Butuh Dana Cepat? Inilah 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024 Dibawah 1%

Butuh Dana Cepat? Inilah 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024 Dibawah 1%

pinjol legal bunga rendah 2024--foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjol atau pinjaman online saat ini memang dijadikan sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan mendesak. Untuk itu, kalian perlu memilih pinjol legal dengan bunga rendah terbaru 2024 agar meringankan beban tagihan kalian.

Namun, banyaknya pilihan pinjol di internet tentu bakal bikin kalian bingung memilihnya. Salah-salah, kalau pilih yang tenornya pendek dan bunganya besar malah bikin gagal bayar. Untungnya ada nih deretan pinjol legal bunga rendah terbaru 2024.

Selain memberikan besaran bunga yang cenderung kecil, deretan pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 ini juga memberikan limit yang relatif tinggi dengan tenor panjang. Jadi, tidak akan bikin kalian merasa terbebani.

Nah, berikut kami rangkum beberapa rekomendasi pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 dan aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Langsung simak aja, yuk!

BACA JUGA:10+ Daftar Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Tanpa Takut Penyebaran Data, Limit hingga Rp2 Miliar

Daftar Pinjaman online Bunga Rendah paling baru tahun ini

1.  Indodana

Butuh dana pinjaman sebesar Rp15 juta? Indodana bisa jadi alternatif yang tepat buat dicoba. Aplikasi ini memberikan pinjaman tanpa kartu kredit, dan karenanya proses pencairannya sangat cepat. Menariknya, Indodana juga diklaim sebagai aplikasi paylater yang memungkinkan kalian berbelanja online dengan cicilan ringan di berbagai merchant partner.

Jadi tidak perlu khawatir bakal terbebani dengan angka bunga yang diberlakukan. Karena, Indodana hanya akan memberikan bunga mulai dari 0,88% per bulan. Sangat ringan bukan?

2. Kredit Pintar

Pilihan pinjol legal bunga rendah terbaru 2024 selanjutnya yang bisa kalian coba adalah aplikasi Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online yang satu ini sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2020, jadi sudah pasti sesuai aturan dan aman jika digunakan.

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman uang tunai mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair

Soal bunganya tak perlu khawatir karena kalian hanya akan dikenakan sebesar 0,83% per bulan. Kalian hanya perlu berusia 18 tahun, memiliki KTP dan penghasilan tetap, serta rekening bank, lalu kalian bisa mulai mengajukan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: