Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair

aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah tanpa biaya admin tentu saja cukup banyak diminati oleh beberapa orang yang sedang mencari sebuah aplikasi pinjol.

Terutama untuk kalian yang masih penasaran dengan apa saja aplikasi dengan ketentuan tersebut. Maka pilihlah aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa biaya admin.

Karena itu kali ini kita akan merangkum beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin tersebut yang tentu saja resmi, aman dan terpercaya.

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin, bahkan sudah mendapatkan pengawasan oleh OJK sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang penipuan aplikasi pinjol tersebut. 

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terbaru 2024, Hanya 5 Menit Langsung Cair

Jumlah biaya admin yang diterapkan oleh suatu aplikasi pinjol tersebut memang biasanya tidak terlalu besar, yaitu 0,5% sampai 1% dari total pinjaman. Tetapi untuk suku bunganya terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan suku bunga bank.

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa biaya admin memang sering kali menjadi pilihan banyak orang yang sedang mencari pinjaman dana. Sebenarnya semua aplikasi pinjol menerapkan biaya admin dan suku bunga namun memang masing-masing berbeda.

Yang menjadikan banyak orang lebih tertarik mengajukan pinjaman secara online daripada bank sebenarnya adalah prosesnya yang lebih mudah dan cepat. Hanya dalam hitungan menit saja bisa cair masuk ke rekening. Sedangkan bank membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa cair.

Berikut Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah untuk Membantu Kondisi Ekonomi Kalian

1. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku ini memberikan suku bunga yang rendah dan diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Lain halnya dengan bank lain, untuk bisa mengajukan dana melalui Tunaiku ini kalian hanya perlu menyertakan foto KTP elektronik saja. Bahkan jika disetujui kalian bisa segera mendapatkan dana tersebut hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk tenornya sendiri adalah 6 sampai 20 bulan, sifatnya sendiri fleksibel. Sedangkan untuk limitnya adalah Rp2 juta sampai 20 juta dengan suku bunga 2% sampai 5% perbulannya.

BACA JUGA:Kenali Ada 103 Daftar Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2024, Dijamin Aman dan Langsung Cair

2. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: