Tak Pakai Lama, Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Ini Sangat Ampuh Bikin Wajah Glowing

 Tak Pakai Lama, Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Ini Sangat Ampuh Bikin Wajah Glowing

Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah-freepik-

DISWAY JATENG - Seiring bertambahnya usia, wajah akan mengalami kerutan, yang disebabkan oleh berbagai macam aktivitas. Untuk itu, kamu dapat menggunakan masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah.

Penggunaan masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah diharapkan dapat mengurangi keriput yang terjadi karena berbagai faktor. Selain harganya murah, masker alami dapat menjadi pengganti produk skincare dan perawatan klinik kecantikan yang mahal.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel ini sampai tuntas jika kamu tertarik membuat masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah.

BACA JUGA: Tips Merawat Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Massifkan Penggunaan Masker Alami

Bahan masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah

1. Putih Telur

Masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah yang pertama adalah putih telur. Putih telur mempunyai berbagai manfaat, diantaranya untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan komedo dihidung, dan menghaluskan kulit wajah.

Putih telur ampuh menghilangkan kerutan atau kulit diwajah. Tetapi bagi kamu yang mempunyai alergi terhadap telur, disarankan untuk tidak memakai putih telur sebagai masker alami untuk menghilangkan kerutan di wajah.

2. Pisang

Pisang dapat dijadikan masker alami untuk menghilangkan kerutan diwajah. Hal ini karena pisang mempunyai kandungan lemak vitamin E dan C yang dapat memberikan kelembapan pada kulit, memudarkan bitnik-bintik pada wajah, dan mencegah kerutan serta garis halus pada wajah.

BACA JUGA: Kulit Auto Mulus, Begini Cara Mudah Merawat Wajah dengan Masker Alami dari Air Mawar dan Gliserin

3. Lidah Buaya

Selanjutnya lidah buaya sebagai masker alami untuk menghilangkan kerutan diwajah. Lidah buaya sudah lama terkenal dalam dunia kecantikan untuk perawatan kulit. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar utama produk mereka.

Gel yang terdapat dalam lidah buaya ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan dapat meningkatkan produksi kolagen. Artinya, lidah buaya dapat menghilangkan kerutan pada wajah dan menyamarkan garis halus di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: