Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Utang Tanpa Kunjungan ke Rumah

Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Utang Tanpa Kunjungan ke Rumah

Pinjol tanpa DC lapangan 2024--

Pinjol tanpa DC lapangan terdaftar OJK berikutnya, yakni KTA Kilat. Platfrom pinjol satu ini sudah menggunakan teknologi berbasis informasi yang dikelola langsung oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp4 juta sampai Rp15 juta dengan tenor pinjaman minimal 90 hari. Bunga yang diberikan juga rendah, mulai dari 0,75% saja perbulannya.

4. Modalku

Merupakan platfrom pinjaman online yang mampu membantu mendanai UMKM di Indonesia. Dengan menggunakan pinjol ini kebutuhan modal bisa terpenuhi dengan cepat.

Syarat yang mudah dan proses cepat membuat pinjaman ini diminati oleh banyak nasabah. Selain itu, platfrom pinjol ini menawarkan produk pinjaman dengan limit maksimal Rp250 juta.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Ancaman

5. Easycash

Pinjol Easycash dibekali dengan teknologi yang canggih untuk mengumpulkan data dan memproses pencairan pinjaman 24 jam. Tak heran jika pinjol satu ini bisa cair kapanpun dan dimanapun.

Easycash memberikan limit pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor yang panjang. Aplikasi pinjol satu ini populer diguankan karena menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu dan cek legalitas pinjol secara berkala. Selain itu, pahami syarat dan ketentuan pinjaman agar tidak ada kesalahpahaman informasi.

Demikian informasi seputar pinjol tanpa DC lapangan yang aman dan terpercaya legal terdaftar OJK di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: