7 Rekomendasi Drakor yang Aman Ditonton Saat Puasa, Tonton Ini! Untuk Kamu Pecinta Drakor

7 Rekomendasi Drakor yang Aman Ditonton Saat Puasa, Tonton Ini! Untuk Kamu Pecinta Drakor

7 rekomendasi drakor yang aman ditonton saat puasa--

DISWAY JATENG - Drama korea atau biasa disebut drakor, drama yang berasal dari korea ini biasa ditonton saat  waktu senggang. Bulan puasa menjadi salah satu bulan yang cocok untuk menonton drakor. Tetapi apakah drakor tersebut merupakan drakor yang aman ditonton saat puasa?

Menonton drakor sudah menjadi rutinitas bagi para pecintanya. Namun saat bulan Ramadhan tiba, mereka ragu untuk menonton drakor karena banyaknya adegan kissing atau skinship yang berlebihan. Oleh karena itu, drakor yang aman ditonton saat puasa menjadi pilihan yang pas. 

Ketika menunggu waktu berbuka, inilah saat yang tepat untuk mencari drakor yang aman ditonton saat puasa. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui rekomendasi drakor yang menarik dan aman ditonton saat puasa.

Berikut merupakan drakor yang aman ditonton saat puasa, yang telah Disway jateng rangkum untuk kamu pecinta drakor.

BACA JUGA:Inilah Tempat Wisata di Korea yang Sering Jadi Lokasi Syuting Drakor, Wajib Kamu Datangi!

1. Hi Bye, Mama

Hi Bye, Mama merupakan drakor yang aman ditonton saat puasa. Drama tentang keluarga ini bercerita tentang arwah seorang ibu yang hidup kembali dan bertemu anaknya.

Ia diberi waktu selama 49 hari di bumi untuk mendapatkan kembali tempatnya. Jika selama waktu tersebut ia gagal dalam misinya, maka ia akan menghilang dan kembali menjadi arwah.

2. The Uncanny Counter

Dalam drakor ini menceritakan sekelompok orang yang memiliki kekuatan super. Mereka mempunyai misi untuk membunuh para roh jahat yang ada di bumi. Drama penuh petualangan ini menjadi drakor yang aman ditonton saat puasa.

3. Taxi Driver 

Bagi kamu pecinta drakor yang suka genre komedi dan kriminal, drakor Taxi driver adalah drakor yang boleh ditonton saat Ramadhan. Memiliki 2 season yang menceritakan tentang layanan taxi misterius yang bisa membalaskan dendam seorang korban hingga mendapat keadilan. 

Dengan adegan kriminal yang diselingi dengan komedi drakor ini tidak akan membuatmu bosan. Dan yang pasti tidak ada adegan kissing didalamnya.

4. Ghost doctor

Drakor yang aman ditonton saat puasa ini berkisah tentang 2 dokter yang harus berbagi dua tubuh. Cha Young Min (Rain) mengalami sebuah kecelakaan dan berakhir jiwa Young Min terjebak dalam tubuh dokter yang bernama Go Seung Tak (Kim Bum).

BACA JUGA:Ketahui! Inilah 9 Hal yang dapat Membatalkan Puasa

5. Move to Heaven

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: