7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Terbaru dan Pasti Cair

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Terbaru dan Pasti Cair

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Terbaru dan Pasti Cair!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Terbaru dan Pasti Cair! Pinjol atau pinjaman online yang memiliki segala keunggulan masih diminati. Mulai dari kemudahan pengajuan dan pencairan cepat.

Namun ada beberapa pinjol yang memerlukan beberapa syarat yang menurut sebagian calon debitur memberatkan mulai dari selfie dengan KTP dan verifikasi wajah. Pinjol tanpa verifikasi wajah dapat menjadi solusi.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini tentu dapat membuat pinjaman yang diinginkan dapat cair sesuai keinginan. Walaupun sebenarnya verifikasi wajah untuk keamanan aplikasi ada beberapa yang menghindarinya.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal dengan KTP Terbaru! Aman dan Anti Sebar Data!

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pasti cair

1. Kredivo

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama yang dapat Anda gunakan adalah Kredivo. Pinjol memiliki persyaratan pengajuan yang mudah hanya dengan KTP, rekening pribadi dan penghasilan minimal Rp 3 juta.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah mulai 0% hingga 2,6% per bulan bergantung pada limit pinjaman. Ditambah dengan kemudahan pengajuan tanpa verifikasi wajah.

Menawarkan pula pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 1 juta, Rp 3 juta hingga Rp 50 juta sesuai jenis akun yang dimiliki. Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 hingga 24 bulan.

 

BACA JUGA: 4 Pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji!

2. Tunaiku

Tunaiku aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman tanpa memerlukan verifikasi wajah yang menurut beberapa nasabah kurang nyaman. Namun pinjaman dapat cair dengan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

Selain itu, Tunaiku menawarkan pula bunga pinjaman yang rendah mulai dari 2% hingga 5%. Tidak lupa dengan tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan yang disesuaikan dengan kemampuan.

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi berikutnya adalah Kredit Pintar. Dengan tenor pinjaman mulai 91 hingga 360 hari, tentunya dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah dalam melakukan pembayaran.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah

Kredit Pintar walaupun tanpa verifikasi wajah dana tunai yang dibutuhkan dapat cair dengan mudah. Dengan limit hingga Rp 20 juta dan bunga pinjaman yang dibebankan hanya 3% saja pada peminjam.

4. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya yang dapat menjadi pilihan saat mengajukan pinjaman. Dengan keringanan bunga pinjaman yang dimiliki hanya 3% saja.

Walaupun tidak memerlukan verifikasi wajah aplikasi ini memeberikan kemudahan dalam pencairan dan pembayaran. Dengan limit hingga Rp 15 juta dan menawarkan tenor pinjaman hingga 15 bulan.

BACA JUGA: Tanpa Verifikasi Wajah! Daftar Aplikasi Pinjol Legal Terbaru, Terjamin dan Diawasi OJK

5. Kredit Pro

Aplikasi yang menawarkan pinjaman tanpa verifikasi wajah berikutnya adalah Kredit Pro. Namun aplikasi pinjol ini hanya untuk pengajuan pinjaman untuk keperluan usaha baik UMKM, PT, maupun CV.

Kredit Pro dapat diajukan untuk modal usaha dengan minimal usaha 1 hingga 2 tahun berjalan yang memiliki omset hingga Rp 2 M. Dengan penawaran tenor mulai dari 2 hingga 12 bulan sesuai kesepakatan.

6. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dalam proses pengajuan pinjaman yang diinginkan. Bukan hanya itu, dana pinjaman yang dibutuhkan dapat cair dalam 1 hari saja.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Anti Ribet, Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair hingga 20 Juta

Bukan hanya itu kemudahan pinjaman yang ditawarkan, ada juga limit pinjaman yang besar hingga Rp 80 juta. Dengan bunga hanya 0,3% per hari dan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan.

7. Home Credit

Aplikasi terakhir yang dapat mengajukan pinjaman tanpa verifikasi wajah adalah Home Credit. Hanya dengan KTP, Kartu Keluarga, rekening pribadi pinjaman yang diajukan dapat cair dengan mudah.

Home Credit menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 20 juta sesuai dengan kebutuhan. Dan juga menawarkan tenor mulai dari 10 hingga 18 bulan dapat dipilih sesuai kemampuan.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaru 2024, Cepat Cair dan Tenor Panjang

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman online. Tentunya aplikasi ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK sehingga aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: