4 Pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji!

4 Pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji!

PINJOL - Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga!--

DISWAY JATENG - 4 pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji! Menjadi ibu rumah tangga dan keuangan merupakan tantangan. Terlebih sebagai ibu rumah tangga harus bisa mengatur finansial dengan baik.

Ditengah melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok yang memaksa ibu rumah tangga mengajukan pinjaman tanpa KTA. Dengan adanya pinjol untuk ibu rumah tangga tentunya memudahkan.

Pinjol untuk ibu rumah tangga ini tentunya dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, modal usaha, biaya pendidikan maupun pengobatan serta kebutuhan darurat lainnya.

Dengan mengajukan Pinjol untuk ibu rumah tangga pada aplikasi yang sudah legal dan diawasi OJK membuat pinjaman lebih tenang. Ditambah dengan bunga yang rendah belum lagi persyaratannya yang tidak membutuhkan slip gaji.

BACA JUGA : 7 Layanan Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

1. Modal Rakyat

Pinjaman online untuk ibu rumah tangga yang pertama adalah Modal Rakyat. Pengajuan pinjamannya pun mudah hanya dengan KTP dan rekening bank dana tunai yang dipinjam dapat cair.

Modal Rakyat menerapkan sistem pinjaman P2P lending, pinjaman ini dapat digunakan untuk membuat usaha UMKM. Dengan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 miliar.

Dengan bunga pinjaman mulai 12% hingga 13% saja per tahunnya, namun memiliki biaya layanan sebesar 3%. Serta menawarkan tenor pinjaman beragam hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan.

2. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi pinjol untuk ibu rumah tangga berikutnya yang dapat digunakan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari kebutuhan produktif dan konsumtif.

Namun, pada AdaKami jika Anda tidak melakukan pembayaran akan masuk pada SLIK OJK dengan kualitas yang kurang baik. Tetapi pinjaman ini menawarkan bunga 0,3% per hari dan biaya keterlambatan 0,6% per harinya.

Tentunya bunga dan biaya pinjaman tersebut tidak lebih dari 100% pinjaman. Menawarkan tenor pinjaman yang beragam ada pembayaran harian mulai 21 hingga 28 hari.

Adapula yang pembayaran metode cicilan yang dapat dilakukan pembayaran sebanyak 12 kali yakni 12 bulan lamanya. AdaKami menawarkan limit pinjaman yang tinggi hingga Rp 80 juta.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Data Pribadi Aman dan Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

3. Rupiah Cepat

Pinjol untuk ibu rumah tangga selanjutnya adalah Rupiah Cepat. Dengan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan tentunya dengan persyaratan yang mudah.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Tentunya memiliki bunga yang rendah sehingga ringan bagi ibu rumah tangga hanya 0,2% per harinya.

Untuk persetujuan pengajuan pinjaman dana pun cepat hanya 10 menit cocok yang membutuhkan dana tunai cepat. Memiliki tenor pinjaman panjang mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

4. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjaman online untuk ibu rumah tangga berikutnya, dengan persyaratan pengajuan yang mudah. Hanya dengan KTP pinjaman dana tunai yang dibutuhkan dapat cair.

Menawarkan tenor pinjaman yang beragam mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Tidak lupa dengan limit pinjaman yang ditawarkan tinggi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Memiliki bunga pinjaman yang beragam mulai dai 0% hingga 2,6% perbulannya bergantung pada jenis akun Anda. Namun Kredivo memiliki biaya layanan mulai dari 1% hingga 6% tergantung pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji Legal yang Cepat Cair dengan Persyaratan Mudan dan Cicilan Ringan

Berikut beberapa aplikasi pinjol untuk ibu rumah tangga yang tentunya memiliki bunga rendah. Yang terpenting tidak memerlukan slip gaji dalam pengajuan pinjaman yang diinginkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: