5 Pinjol Legal dengan KTP Terbaru! Aman dan Anti Sebar Data!

5 Pinjol Legal dengan KTP Terbaru! Aman dan Anti Sebar Data!

PINJOL - Dengan KTP Terbaru! Aman dan Anti Sebar Data!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol dengan KTP Terbaru, Aman dan Anti Sebar Data. Pinjol masih menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk mengajukan pinjaman. Karena persyaratan mudah dan pencairan dana yang cepat membuat banyak diminati.

Persyaratan yang diajukan untuk mengajukan pinjaman hanya dengan NPWP, rekening pribadi dan slip gaji. Yang paling penting adalah pinjol legal dengan KTP terbaru yang menjadi pilihan dalam pengajuan pinjaman.

Pinjol legal dengan KTP terbaru banyak diminati karena persyaratan KTP tentunya sangat mudah dan dimiliki oleh semua orang diatas 17 tahun. Namun ada beberapa orang yang beranggapan bahwa pinjaman ini tidak aman.

Padahal persyaratan pinjol legal dengan KTP terbaru ini tentunya sudah aman karena aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK. Sehingga data KTP tidak akan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, ini 6 Pinjol Tanpa KTP yang Aman dari Risiko Penyalahgunaan Data Pribadi

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online dengan KTP terbaru tentunya aman dan anti sebar data:

1. Kredivo                                       

Aplikasi pinjol legal dengan KTP terbaru pertama yang wajib Anda coba adalah Kredivo. Pesyaratan pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP, bukti tempat tinggal dengan 1 akun e-commerce dan slip gaji.

Pengajuan pinjaman pada Kredivo memiliki limit beragam sesuai dengan akun yang dimiliki. Mulai dari Rp 1 juta, Rp 3 juta dan Rp 50 juta semakin besar limit semakin tinggi pula jenis akun yang dimiliki.

Bunga pinjaman dari 0% hingga 2,6% dan dengan biaya administrasi tinggi hingga 6%. Namun Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor 30 hari sedangkan untuk cicilan mulai dari 3 hingga 24 bulan.

2. AdaKami

Aplikasi AdaKami menawarkan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP dana tunai yang dibutuhkan dapat cair. Kriteria peminjam pada aplikasi ini mudah dan tidak memandang pekerjaan nasabah.

Bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,3% dan memiliki biaya keterlambatan 0,6% per harinya. Dengan tenor pinjaman yang beragam hingga 3 bulan dengan limit besar hingga Rp  8 juta.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang mudah hanya dengan KTP, data pribadi, rekening pribadi, dan verifikasi wajah. Hal ini tentunya mudah belum lagi pencairan dananya juga cepat.

BACA JUGA : Gampang Banget, Begini Cara Mengaktifkan ShopeePay Tanpa KTP yang Aman dan Efektif

3. EasyCash

EasyCash merupakan pinjaman yang menawarkan tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 9 bulan. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta dan bunga pinjaman 0,3% saja.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman pinjaman dengan KTP dan menyertakan rekening pribadi atau e-wallet. Hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk disetujui dan tunggu beberapa saat dan pinjaman dapat cair.

4. Tunaiku

Tunaiku menjadi apliaksi pinjol legal dengan KTP terbaru yang wajib Anda coba untuk mengajukan pinjaman dana. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan tenor pinjaman mulai 6 hingga 20 bulan.

Dengan bunga pinjaman hanya 2% - 5% per bulannya dengan Rp 150 ribu denda keterlambatan yang dibebankan. Sedangkan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tunaiku memberikan proses pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP bahkan tanpa NPWP, serta memiliki rekening untuk pencairan dana. Tentunya persetujuan dan pencairan dana pinjaman yang cepat.

5. Julo

Aplikasi pinjol terakhir ini menjadi pilihan untuk mengajukan pinjaman hanya dengan KTP dan pencairan dananya cepat. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 0,1% saja per harinya.

Julo menawarkan pinjaman dengan limit yang beragam mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan tenor pinjaman beragam hingga 9 bulan tergantung tenor yang diajukan.

BACA JUGA : Wajib Tahu, Inilah 7 Cara Hapus Data KTP di Pinjol Ilegal dari HP Terbaru 2024

Beberapa aplikasi pinjol legal dengan KTP terbaru ini tentunya aman dan anti sebar data, tentunya ini dapat menjadi pilihan. Hanya dengan KTP pinjaman dana tunai yang diinginkan dapat cair dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: