Jelang Ramadhan, ini 6 Pinjol Tanpa KTP yang Aman dari Risiko Penyalahgunaan Data Pribadi

Jelang Ramadhan, ini 6 Pinjol Tanpa KTP yang Aman dari Risiko Penyalahgunaan Data Pribadi

Pinjol tanpa KTP bebas risiko penyalahgunaan data--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol tanpa KTP yang tidak sebar data nasabah. Simak artikel ini sampai tuntas untuk menjadi bahan pertimbanganmu jika ingin mengajukan pinjaman online.

Keunggulan pinjaman online saat ini, yaitu syarat pengajuan mudah seperti halnya di pinjol tanpa KTP. Selain itu, kebanyakan calon peminjam juga tertarik karena bunga pinjaman yang relatif rendah. 

Maraknya kasus penyalahgunaan data pribadi di layanan fintech atau pinjol, menjadi kekhawatiran bagi calon debitur. Tenang saja, kini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP yang aman dan populer digunakan oleh banyak orang.

Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Berikut ini pinjol tanpa KTP terbaru 2024 yang aman dari penyalahgunaan data.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Daftar aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair

1. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol tanpa KTP dari Pinjam Yuk menawarkan opsi kredit dengan suku bunga yang relatif kecil, hanya kisaran 0,65 persen. Selain itu, platfrom ini juga menawarkan tenor cicilan yang panjang, mencapai 91-120 hari ditambah fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

Untuk batasan pengajuan pinjaman di awal mulai dari Rp200 ribu sampai Rp2 juta. Dengan kemudahan tanpa harus menggunakan KTP, penggunaan aplikasi ini akan sangat membantu nasabah.

2. Kredivo

Pinjaman online (Pinjol) tanpa menggunakan KTP dari Kredivo sangat populer digunakan. Platform ini menawarkan layanan kredit instan untuk memenuhi berbagai kebutuhan apapun.

Fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo mulai dari limit Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dan suku bunga 2,6%. Dengan tenor yang bervariasi Kredivo memberikan fleksibilitas kepada penggunanya untuk menyesuaikan pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: