Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah

Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah--

DISWAY JATENG - Beberapa rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang bisa Anda gunakan. Baca artikel ini hingga selesai karena terdapat beberapa rekonmedasi aplikasi pinjaman online yang memberikan penawaran sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah mejadi solusi pinjaman yang aman dan terpercaya. Tak hanya itu, aplikasi ini juga diawasi dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol tanpa verifikasi wajah bisa dilakukan dimana saja. Sebelum melakukan pinjaman, pastikan platform ini sesuai dengan yang Anda cari.

Berikut Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie yang sudah kami rangkum.

BACA JUGA: Apakah Bisa Mengajukan Pinjol Tanpa KTP? Begini Penjelasan Lengkapnya Serta Risiko Bahaya Jika Nekat Digunakan

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer untuk melakukan pinjaman online karena kemudahannya. Salah satunya adalah pengajuan yang praktis hanya dengan KTP. 

Aplikasi ini bisa melakukan pinjaman dengan jumlah yang besar yaitu mencapai 20 juta. Namun,bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu sekitar 1% per bulan. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online Rupiah Cepat telah diawasi oleh OJK dan menawarkan suku bunga rendah, mulai dari 0,2% per hari. Besar nomial yang ditawarkan bisa mencapai 50 juta. 

Tak hanya itu, syarat untuk mengajukan pinjaman juga sangat mudah.

3. Indosaku

Indosaku menawarkan pinjaman online tanpa verifikasi wajah secara cepat dan aman dengan pinjaman antara 500 ribu hingga 8 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman Indosaku mulai dari 45-60 hari.

Proses pegajuan pinjaman di Indosaku sangat sederhana, hanya dengan KTP dan dokumen bukti penghasilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: