Unit Usaha Ukhuwah YRU Kota Tegal Adakan Laporan Akhir Tahun

Unit Usaha Ukhuwah YRU Kota Tegal Adakan Laporan Akhir Tahun

MENGIKUTI - Seluruh karyawan YRU-SIT Usamah mengikuti laporan akhir tahun.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Unit Usaha Yayasan Ribathul Ukhuwah mengadakan laporan akhir tahun 2023 di salah sau resto. Seluruh karyawan YRU-SIT Usamah dengan jumlah 200 tamu undangan mengikuti kegiatan tersebut. Laporan akhir tahun 2023 Unit Usaha berjalan dengan lancar. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahun, sebagai wujud tanggung jawab pengelola kepada anggota yang tergabung. 

"Alhamdulillah, hari ini saya mendapat rezeki tak terduga melalui unit usaha. Terima kasih unit usaha yang telah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk anggota. Semoga semakin sukses dan berkembang di masa datang," tutur Diani. 

BACA JUGA:Wali Kota Tegal Beri Bonus Orang Tua saat Antar Anak Pelantikan PPPK

Diselingi dengan hiburan musik akustik Islami dari unit usaha, terlihat hadirin menikmati sajian yang disuguhkan. Acara diakhiri dengan tausiyah tarhib ramadhan yang diisi oleh Ustad Sarjo. 

"Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan, sebaik-baik muslim adalah yang merasa gembira dengan datangnya bulan Ramadan dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan," papar Ustad Sarjo. 

Manajer unit usaha yang telah membawa Unit Usaha Ukhuwah menjadi lebih berkembang mengungkapkan rasa kasih atas support dari seluruh anggota Unit Usaha. 

BACA JUGA:Mahasiswa KKN IBN Tegal Presentasi Hasil Inovasi Desa

 “Alhamdulillah Acara LAT 2023 berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung Eksistensi Unit Usaha YRU sehingga kami dapat berkontribusi pada YRU. Harapan besar kami, setiap tahun perolehan yang diterima semakin meningkat sehingga dapat membantu YRU dalam mensejahterahkan karyawan melalui usaha-usaha yang kami kelola,” ujar Diah Muliani, Manager Unit Usaha Ukhuwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: