5 Jenis HP Samsung 2 Jutaan Terbaik Memberikan Hasil Foto Yang Menakjubkan di Tahun 2024 Ini

5 Jenis HP Samsung 2 Jutaan Terbaik Memberikan Hasil Foto Yang Menakjubkan di Tahun 2024 Ini

HP Samsung 2 jutaan terbaik memberikan hasil foto yang menakjubkan di tahun 2024 Ini-Tangkapan layar samsung-

DISWAY JATENG – Ponsel yang saat ini sudah menjadi kebutuhan berikut ini jenis HP Samsung 2 jutaan. Samsung telah memperluas jaringan jajaran ponselnya dengan berbagai pilihan harga, dan salah satu segmen yang menarik perhatian yaitu kisaran harga 2 jutaan.

Brand ponsel asal Korea Selatan ini sangat terkenal dan telah banyak orang yang menjadi pelanggan mereka untuk mengoleksi produk-produk terbaru dan unggulan dari HP Samsung 2 jutaan ini.

Untuk saat ini dari jenis HP Samsung 2 jutaan ini menawarkan ponsel-ponsel dengan desain modern dan kualitas kamera yang bagus untuk bisa kamu nikmati kecanggihannnya. Makanya tidak heran bila produk mereka selalu ludes terjual khususnya di tahan air ini.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai jenis HP Samsung 2 jutaan terbaik memberikan hasil foto yang menakjubkan di tahun 2024 Ini, mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Murah Terbaik Awal 2024, Harga Rp1 jutaan

BACA JUGA:Galaxy A25 5G Hp Samsung Terbaru 2024 Bawa Fitur Keren Banget, Penasaran? Berikut 5 Spesifikasinya

Berikut ini 5 Jenis HP Samsung harga 2 Jutaan terbaik di tahun 2024 Ini yang bisa diketahui:

1. Samsung Galaxy A30s

Galaxy A30s merupakan model yang sudah ada sejak beberapa waktu lalu, tapi tetap menjadi pilihan menarik. Layar Super AMOLED 6,2 inci memberikan tampilan yang jernih, dan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB (dapat diperluas) memberikan performa yang memadai.

Sistem tiga kamera belakang dengan kamera utama 25 MP menghasilkan foto yang cukup baik. Baterai 4.000mAh menjamin daya tahan sepanjang hari.

2. Samsung Galaxy A13

Meskipun Galaxy A13 hadir dengan keunggulan RAM 6 GB (opsi RAM 4 GB juga tersedia) dan fitur RAM Plus yang bisa meningkatkan kapasitas hingga 12 GB.

Namun, ditenagai oleh prosesor Exynos 850, smartphone ini memiliki penyimpanan internal lega 128 GB. Sistem empat kamera belakang, dengan kamera utama 50 MP, memberikan beragam opsi fotografi. Baterai 5.000mAh dengan Fast Charging 15W menjamin daya tahan yang baik.

3. Samsung Galaxy A14 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: