5 HP Samsung Rp2 Jutaan Terbaik, Apa Saja?

5 HP Samsung Rp2 Jutaan Terbaik, Apa Saja?

HP Samsung 2 jutaan terbaik tahun 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Teknologi dari HP Samsung 2 jutaan, Samsung telah memperluas jajaran ponselnya dengan berbagai pilihan harga, dan salah satu segmen yang menarik perhatian adalah kisaran harga 2 jutaan.

Brand ponsel dari Korea Selatan ini sangat terkenal dan sudah banyak orang yang menjadi langgalan mereka untuk mengoleksi produk-produk terbaru dan unggulan dari HP Samsung 2 jutaan terbaik 2024 ini

Dalam rentang ini, dari rekomendasi HP Samsung 2 jutaan terbaik ini menawarkan ponsel-pensel dengan desain modern dan kualitas kamera yang bagus.

Makanya tidak heran jika produk mereka selalu ludes terjual khususnya di tahan air ini. Di bawah ada beberapa rekomendasi HP Samsung 2 jutaan terbaik 2024 yang bisa menjadi pilihan Anda. Simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Ini Dia Tips Membeli HP Samsung Bekas, Cek 4 Bagian ini Agar Tidak Rugi

Berikut ini 5 HP Samsung 2 Jutaan Terbaik di tahun 2024 yang bisa dimiliki:

1. Samsung Galaxy A30s

Galaxy A30s adalah model yang sudah ada sejak beberapa waktu lalu, namun tetap menjadi pilihan menarik. Layar Super AMOLED 6,2 inci memberikan tampilan yang jernih, dan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB (dapat diperluas) memberikan performa yang memadai.

Sistem tiga kamera belakang dengan kamera utama 25 MP menghasilkan foto yang cukup baik. Baterai 4.000mAh menjamin daya tahan sepanjang hari.

Dengan berbagai pilihan ini, Samsung memberikan opsi yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam budget 2 jutaan.

2. Samsung Galaxy A13

Meskipun Galaxy A13 hadir dengan keunggulan RAM 6 GB (opsi RAM 4 GB juga tersedia) dan fitur RAM Plus yang dapat meningkatkan kapasitas hingga 12 GB.

Ditenagai oleh prosesor Exynos 850, smartphone ini memiliki penyimpanan internal lega 128 GB. Sistem empat kamera belakang, dengan kamera utama 50 MP, memberikan beragam opsi fotografi. Baterai 5.000mAh dengan Fast Charging 15W menjamin daya tahan yang baik.

BACA JUGA:4 Jenis HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: