4 Jenis HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

4 Jenis HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

HP Samsung terbaru kamera 4 Biji, dengan harga yang lebih terjangkau-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Kecanggihan dari HP Samsung terbaru kamera 4 biji memberikan pengalaman fotografi tanpa batas, mengeksplor potensi visual dengan teknologi canggih.

Dengan kecanggihan HP Samsung terbaru kamera 4 biji, setiap detail menjadi jelas, memungkinkan ekspresi yang mendalam dalam setiap bidikan.

Keunggulan HP Samsung terbaru kamera 4 biji menghadirkan dimensi baru dalam mengabadikan momen, menjadikan setiap foto begitu hidup dan tajam.

Inovasi HP Samsung terbaru kamera 4 biji bukan hanya sekadar alat, melainkan penjelajah imajinasi yang menghadirkan keindahan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

BACA JUGA:Cara Merawat Baterai Hp Samsung Agar Tidak Kembung

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang jenis ponsel Samsung paling baru yang memiliki kamera 4 biji, dengan harga yang lebih terjangkau. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

 

1. Samsung Galaxy M13

Samsung Galaxy M13 adalah HP terbaru Samsung yang dirilis pada bulan Januari 2023. HP ini memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Untuk kamera, Samsung Galaxy M13 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera depan HP ini memiliki resolusi 8 MP.

Samsung Galaxy M13 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80. HP ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ponsel Samsung terbaru yang keempat ini dijual dengan harga Rp2.299.000.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi HP Samsung yang Tidak Bisa Terhubung WiFi, Efektif dan Lancar

2. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 merupakan HP terbaru Samsung yang dirilis pada bulan Maret 2023. HP ini memiliki layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: