8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

Pinjol legal tanpa DC lapangan yang menawarkan bunga rendah--

Selain itu, suku bunga pinjaman yang diberikan minimal 0,65% per hari dengan tenor maksimal 12 bulan. Tak hanya itu, keuntungan lainnya yaitu proses pencairan cepat kurang dari 24 jam.

4. DanaRupiah

Aplikasi pinjaman online (Pinjol) yang tidak ada DC lapangan berikutnya yaitu DanaRupiah. Platfrom ini juga menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah mulai dari 0,5% per hari.

5. KoinWorks

Layanan pinjol dari KoinWorks tak hanya menawarkan bunga rendah 0,75% saja, melainkan tenor pinjaman maksimal 24 bulan. Selain itu, apabila debitur menunggak hanya akan ditagih melalui pesan peringatan saja.

6. Amartha

Aplikasi pinjaman online dari Amartha juga tidak ada DC lapangan yang datang ke rumah jika nasabah nunggak. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari.

BACA JUGA:Begini Cara Hapus Data Pribadi Agar DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah

7. UangTeman

UangTeman ini menjadi salah satu layanan pinjaman online 2024 yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari.

Selain itu, syarat pengajuan pinjaman hanya dibutuhkan KTP saja sebagai dokumen utama pengajuan. Setelah disetujui, maka dana pinjaman langsung cair ke rekening kurang dari 24 jam.

8. Tunaiku

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terakhir yaitu Tunaiku. Platfrom satu ini menawarkan bunga suku bunga pinjaman terjangkau 0,99% per bulan.

Sebelum mengajukan pinjaman di atas sebaiknya cek legalitas platfrom di website OJK terlebih dahulu. Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: