6 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Modal KTP Langsung Cair Legal Terdaftar OJK 2024

6 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Modal KTP Langsung Cair Legal Terdaftar OJK 2024

Pinjol 500 ribu modal KTP langsung cair terbaru 2024--

Pinjol 500 ribu modal KTP langsung cair dari AdaKami sangat populer digunakan di Indonesia. Platfrom ini dapat mencairkan dana cepat hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta dengan bunga rendah sesuai ketentuan OJK. Untuk mengajukan pinjaman cuma butuh mengunduh aplikasi dan isi data diri.

4. Indodana

Indodana dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjaman 500 ribu sangat mudah diajukan di platfrom satu ini.

BACA JUGA:3 Risiko Nekat Tidak Melunasi Utang Pinjol Legal, Bikin Hidup Gak Tenang

Selain dapat memberikan dana tunai, Indodana juga dapat digunakan sebagai paylater. Dengan menggunakan pinjol ini kamu dapat belanja online bayar nanti dengan menggunakan Indodana.

5. Ada Pundi

Platfrom pinjaman berikutnya yaitu Ada Pundi. Pinjaman di aplikasi ini dapat diajukan dengan mudah tanpa proses ribet.

Produk pinjaman yang ditawarkan mulai dari konsumtif dan produktif. Untuk pinjaman konsumtif dan produktif hanya dibedakan di besaran limit pinjaman.

6. Spinjam

Layanan pinjaman uang resmi dari platform e-commerce Shopee. Berbeda dengan Shopee Paylater, pinjaman Spinjam dapat ditarik dari bank dan digunakan untuk keperluan mendesak.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol yang Melanggar 3 Aturan ini Gak Perlu Dibayar, Sah Menurut OJK

Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup mudah. Persyaratan yang harus kamu penuhi seperti memiliki akun Shopee, aktifkan ShopeePay, KTP, dan memiliki riwayat kredit yang lancar.

Demikian informasi seputar pinjol 500 ribu modal KTP langsung cair tanpa syarat ribet. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: