Cara Mudah Lunasi Utang Pinjol Tanpa Bunga, Tak Perlu Takut Diteror Penagih Utang

Cara Mudah Lunasi Utang Pinjol Tanpa Bunga, Tak Perlu Takut Diteror Penagih Utang

cara melunasi hutang pinjol tanpa bunga --foto radar tegal

Selanjutnya kemudian kalian bisa langsung saja membayar pokoknya saja jika memang sudah berhasil negosiasi. Dengan cara begitu, kalian pasti akan sangat mudah terlepas dari hutang pinjaman online alias pinjol dan kalian cukup bayar pokoknya saja tanpa bunga.

Biasanya memang ada beberapa pilihan aplikasi pinjol atau pinjaman online yang sudah bosan menagih, dan akhirnya mereka bisa menerima hanya dibayar pokoknya saja. Setidaknya uang yang mereka pinjamkan itu kembali meskipun hanya dalam bentuk pinjaman pokok. 

BACA JUGA:Hutang Pinjol Menumpuk? Berikut 8 Cara Ampuh Melunasi Hutang Tanpa Takut Didatangi Debt Collector

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 7 Cara Ampuh Melunasi Hutang Pinjol dengan Cepat dan Efektif, Ikuti Langkah Berikut Ini

4. Selalu ulur waktu pembayaran

Selanjutnya kalian juga bisa mencoba untuk mengulur waktu pembayaran untuk tidak membayar dengan cepat. Ada baiknya kalian coba ulur beberapa waktu tertentu untuk kemudian supaya kalian bisa memiliki kesempatan untuk menyiapkan dana pembayaran pokoknya saja.

Demikian beberapa informasi mengenai beberapa tips dan cara melunasi hutang pinjol tanpa bunga yang perlu kalian ketahui di atas untuk bisa membantu kalian yang mungkin saat ini sedang terjebak dengan utang pinjaman online atau pinjol. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: