8 Rekomendasi Hp Murah RAM Besar Berkualitas 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

8 Rekomendasi Hp Murah RAM Besar Berkualitas 2024, Harga Mulai Rp2 Jutaan

HP MURAH RAM BESAR-8 Rekomendasi Hp Murah RAM Besar Berkualitas 2024,Mulai 2 Jutaan Saja Untuk Semua Kelas--

DISWAY JATENG-Punya hp sering nge-lag karena ukuran RAM nya kecil? Mau upgrade tapi budget terbatas? Jangan khawatir, kali ini akan pilihkan deretan Hp murah RAM besar yang ada dipasaran.

Hp murah RAM besar (di atas 4GB) bikin kinerja multitasking lebih gesit,Anda bisa gunakan dan pindah-pindah ke banyak aplikasi dengan cepat. 

Hp murah RAM besar ini juga lebih responsif sehingga tak akan menghalangi aktivitas Anda,Ditambah lagi sekarang ada fitur Extended RAM.

Hp murah RAM besar disarankan punya kapasitas RAM di atas 4GB,tujuannya supaya kinerja hp lebih halus saat berpindah aplikasi.

BACA JUGA:5 HP Murah dengan RAM Besar Terbaru di 2024, Kinerja Multitasking Anda Semakin Mudah

Daftar Hp Murah RAM Besar:

1.Realme 9

HP murah RAM besar merek Realme 9,Harga jual ponsel ini masih sekitar Rp2.900.000.Ukuran RAM-nya sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB,Kabar baiknya lagi ukuran penyimpanan dapat ditingkatkan menjadi 1 TB. 

2.Tecno Pova Neo 3

Selain jadi hp murah RAM besar,Tecno Pova Neo 3 adalah hp baterai besar termurah di tahun 2024.Baterai 7000 mAh bisa diisi cepat dengan daya 18W,teknologi baterai aman STS memastikan baterai tetap aman saat diisi cepat.

3. Redmi 12

Hp murah RAM besar selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 12,Hp ini punya layar seluas 6.79 inci dengan resolusi Full HD+. Refresh rate 90Hz menjamin grafik layar lebih mulus.Berkat sertifikasi cahaya biru rendah SGS, menatap layar lebih lama tidak akan menimbulkan kelelahan mata. 

4. ZTE Blade V40S

Hp murah dengan RAM besar ini punya layar AMOLED seluas 6.67 inci,Resolusi layar Full HD lebih nyaman untuk dipakai main game, sosial media, dan streaming konten favorit.Ditambah lagi ada fitur NFC untuk cek dan top up saldo uang elektronik kapan saja.

5.Infinix Note 12

Infinix Note 12 dengan MediaTek Helio G96 adalah salah satu hp Android murah terbaik dengan RAM besar.Hp ini punya RAM 8GB yang bisa ditambah hingga 5GB,Kapasitas total RAM 13GB, nyaman untuk multitasking dengan banyak aplikasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

6.Infinix Hot 30 NFC

infinix Hot 30 NFC adalah salah satu hp RAM besar murah terbaik di harga Rp 1 jutaan. Hp ini punya RAM 8GB yang bisa ditambah dengan hingga 8GB.Chipset MediaTek Helio G88 Octa Core menghasilkan skor AnTuTu sebesar 253.433.

7. Nokia 5.3

Hp murah RAM besar ini juga dibekali NFC multifungsi,Segala lebih mudah untuk top up dan cek saldo uang elektronik.Hp Nokia terbaik ini juga ditenagai chipset Snapdragon 665 Octa Core dengan RAM 6GB,Kapasitas ROM sebesar 64 GB bisa ditambah dengan MicroSD hingga 512 GB.

8.Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i adalah hp RAM 8GB termurah 2024,Selain punya RAM besar hp ini punya layar luas dengan Refresh Rate 90Hz, Kamera utamanya punya resolusi 50MP dan kamera depan 5MP.Baterai besar 5000 mAh bisa diisi melalui port USB Type C terbaru,Ditenagai MediaTek Helio G37 membuat hp ini bisa memperoleh skor AnTuTu sebesar.

BACA JUGA:Ini Loh!Ada Rekomendasi HP Murah Berkualitas Tinggi,Spesifikasi Terbaru 2024 

Itulah Rekomendasi Hp murah RAM besar ternyata ada banyak pilihannya,Tidak cuma RAM 8 hp di atas juga punya kelebihan lainnya, seperti: kamera resolusi tinggi, layar AMOLED, dukungan Refresh Rate, dan Fast Charging yang bisa isi baterai lebih cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: