Ini Loh!Ada Rekomendasi HP Murah Berkualitas Tinggi,Spesifikasi Terbaru 2024

Ini Loh!Ada Rekomendasi HP Murah Berkualitas Tinggi,Spesifikasi Terbaru 2024

HP MURAH BERKUALITAS-Ini Loh!Ada Rekomendasi HP Murah Berkualitas Tinggi,Spesifikasi Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Semua orang pastinya ingin mempunyai HP yang murah tapi kualitas tinggi dengan spesifikasi baik,hp Android dengan kisaran harga satu jutaan dapat dikategorikan sebagai hp murah.Sementara pada sisi spesifikasi, HP bagus dapat dilihat dari kapasitas RAM yang besar, prosesor terkini, serta kamera beresolusi tinggi dan jumlahnya 2 hingga 4 buah didalamnya.

  Kemampuan kinerja yang ditawarkan juga tergolong mumpuni meskipun memiliki harga terjangkau.Beberapa smartphone yang masuk dalam jajaran hp murah berkualitas tinggi dengan spesifikasi bagus adalah Realme 10, Samsung Galaxy M12 serta Infinix Hot 20S yang telah tersedia di pasaran saat ini.

   Untuk kita yang sekarang sedang mencari HP murah berkualitas dengan spesifikasi dewa pada rentang harga mulai 1 jutaan saja.Mari ketahui dahulu tips mencari dan memilih HP bagus dipasaran untuk mendapatkan produk berkualitas yang perlu Anda pahami agar mendapatkan smartphone yang sesuai dengan keingginan serta kebutuhan dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Terbaik,Harga Terbaru 2024

Tips Memilih HP Murah berkualitas tinggi dan Spek Dewa Terbaik 

  Ada beberapa hal yang perlu untuk kita perhatikan sebelum membeli ponsel pintar dengan harga murah berkualitas yang sesuai kebutuhan tetapi tetap mendapatkan spesifikasi yang terbaik.

1. Budget atau Anggaran

2. Tipe HP

3. Kapasitas Memori HP

4. Baterai HP

5. Kecepatan dari Pengisian Daya

6. Chipset / Prosessor

7. RAM atau Random Access Memory

8. Kamera

Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dan Spek Dewa yang Bagus:

1. Infinix Note 12

    Infinix Note 12 merupakan HP Murah berkualitas tinggi spek dewa terbaru yang baru saja dirilis di pasaran Indonesia.Smartphone kelas entry-level terbaru pabrikan Infinix ini menggunggulkan desainnya yang tipis dan minimalis serta ditenagai oleh chipset kelas menengah yang handal dari MediaTek Helio G99.

2. Realme 10

    Rekomendasi HP Murah berkualitas spek dewa terbaik selanjutnya adalah Realme 10,smartphone anyar Realme ini menyasar kelas entry-level yang ditunjang dengan spesifikasi mewah.HP Realme 10 disebut merupakan smartphone paling tipis yang pernah dirilis Realme secara global.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Terbaik,Spesifikasi Tinggi di Tahun 2024

3. POCO M5s

    Deretan HP Murah berkualitas spek dewa terbaik layak disandang oleh POCO M5s.Ponsel anyar dari Sub-brand Xiaomi, yakni Poco ini memiliki dukungan spesifikasi mewah dan berkelas untuk ponsel kelas menengah (mid-range). 

4. TECNO Pova 4

    Selanjutnya ada TECNO Pova 4 yang masuk dalam daftar HP murah dengan spek dewa yang bisa Anda miliki. Hadir dengan harga 2 jutaan, spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan TECNO Pova 4 sangat baik serta ditopang oleh chipset kencang dari MediaTek Helio G99 (6nm) yang juga sebagai chipset gaming menengah terbaik lengkap dengan dukungan RAM Super longgar 8 GB.

5. Samsung Galaxy A04

    Samsung Galaxy A04 merupakan hp murah berkualitas tinggi  terbaru yang hadir dengan spek dewa namun dengan harga murah. Samsung Galaxy A04 ditenagai oleh Prosesor MediaTek Helio P35 dengan sistem operasinya sudah memakai Android 12 One UI Core 4.1. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 HP Murah Terbaik dengan Kualitas Tinggi Tahun 2024

6. Infinix Hot 20S

    Infinix Hot 20S adalah hp murah berkualitas dengan spek dewa terbaik harga 2 jutaan yang menawarkan gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi serta ditenagai oleh chipset gaming mumpuni. Infinix Hot 20S ini cocok untuk kita yang sering bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile karena ditopang kinerja prosesor yang kencang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: