5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

Rekomendasi HP Murah Spek Bagus--

DISWAY JATENG - Anda sedang mencari HP Murah dengan spek bagus? Artikel ini cocok untuk rekomendasi anda.

HP Murah dengan spek bagus memang banyak dicari orang, karena sebagian  orang mempunyai budget terbatas namun ingin mendapatkan spek atau kualitas yang lumayan mumpuni.

Tak perlu muluk-muluk dengan harga yang mahal, cukup hp murah spek bagus dan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari saja sudah cukup bagi mereka.

BACA JUGA:HP Murah Spek Gaming, 2Jtan Saja lhoo

5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

1. Tecno Pova 4

Hp tecno pova 4 menawarkan performa yang tinggi di kelasnya, namun dibanderol direlatif terjangkau sehingga menjadi salah satu rekomendasi HP murah spek bagus ini.

Hp ini hadir dengan RAM 8 GB dengan penambahan extended RAM sebesar 5 GB, sehingga total RAM yang mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup besar yaitu 128  GB.

Layar hp MediaTek Helio G99 ini memiliki jenis IPS berukuran 6 82 inci, dengan didukung refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Kebutuhan foto dan video didukung dengan dual kamera 50 MP pada panel belakang. sementara, kebutuhan vlogging dan video callnya dapat dilakukan dengan menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP.

Hp yang dibanderol dengan harga Rp. 1.700.000 ini sudah memiliki daya baterai yang tinggi yaitu sudah  berkapasitas 6000 mAh. Selain itu, baterainya sudah mendukung fast charging dengan daya pengisian 18 W.

BACA JUGA:5 Hp Murah Harga Sejutaan RAM Besar Terbaik di 2023 Tertarik?

 

2. Realme 10

Hp mediatek Helio g99 terbaru sudah ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio G99 yang performanya cukup dapat diandalkan untuk bermain game.

Dengan harga dikisaran Rp. 1.875.000 hingga Rp. 2.199.000 Kemampuan prosesor yang cukup tinggi dikelasnya juga didukung dengan kapasitas RAM yang besar. Tersedia dalam dua varian yaitu RAM 4 GB dan 8 GB. Keduanya hadir dengan ruang penyimpanan internal 128 GB.

Tampilannya pun sudah sangat tajam dan memiliki kontras warna yang kaya. Hp ini sudah memakai layar yang berjenis Super Amoled dengan luas 6.4 inci. Tampilannya sudah FHD+ , dengan kualitas 2400 × 1080 pixel.

Kebutuhan fotografi didukung dengan dual kamera 50 MP + 2MP di panel belakang, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Baterai 5000 mAh pada realme 10 sudah mendukung teknologi SUPERVOOC 33 W untuk pengisian daya cepat.

BACA JUGA:Mana Lebih Bagus, HP OPPO dan Realme? Berikut Penjelasaannya

 

3. OPPO A77s

Hp ini dibanderol dengan harga 3 jutaan yang pertama kali diluncurkan di Indonesia dengan memiliki keunggulan pada spesifikasinya yang di atas rata-rata pada kelasnya terutama pada prosesor kamera dan baterai.

Oppo a77s ini ditenagai oleh Snapdragon 680 kuatir dengan RAM 8 GB untuk mendukung kinerjanya mencapai tingkat yang optimal. 

Penyimpanan internalnya tersedia ruang seluasnya 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file penting. Kebutuhan visual dari Oppo a77s ini hadir dengan dukungan layar LCD berukuran 6.56 inci yang mampu menghadirkan tampilan berkualitas HD plus dengan resolusi 16 12 * 720 pixel layarnya sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Pada sektor kamera 2 kamera utama dalam konfigurasi 50 MP ditambah 2 MP lalu pada sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP kebutuhan daya Oppo a77s ini didukung dengan baterai 5000 mah dengan daya besar menggunakan teknologi supervooc.

 

4. POCO M5

Rekomendasi hp murah spek dewa ini membawa keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian Ram 4 GB dan 6 GB.

HP ini memiliki layar DotDrop berukuran 6.58 inci, dengan kualitas tampilan FHD+ yang memiliki resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel. Dalam memenuhi kebutuhan gaming dan konten multimedia itu layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Hadir dengan triple camera yang memiliki konfigurasi kamera utama 50 MP, Kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman (depth) 2 MP, dengan kamera depannya dibekali resolusi 5 MP.

Poco hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging.

 

5. Redmi Note 10S

Mengusung varian RAM 6 GB/ 64 GB dengan banderol harga dua jutaan, selain dari varian RAM 8 GB/128 GB yang dijual pada harga 3 jutaan. Dengan dibanderol harga yang relatif terjangkau hp ini dapat menawarkan spesifikasi yang tidak main-main.

Bagian depan hp ini berjalan menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 ini terpasang layar Super Amoled berukuran 6.43 inci yang mengantongi sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru yang diusungnya.

HP yang bagus untuk urusan jepret foto dan merekam video ini dibekali dengan quad camera yang terdiri dari kamera wide beresolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dual Kamera depth dan makro yang masing-masing resolusinya 2 MP.

Daya tahan baterai menjadi keunggulan lain dari redmi note 10S yang mengusung baterai besar berkualitas 5000mah yang mendukung pengisian daya cepat 33W.

BACA JUGA:HP Spek Dewa Harga Terjangkau! Ini Dia Samsung Galaxy S21 FE 5G

Itulah 5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus yang dapat menjadi referensi anda. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: