5 Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Terbaru 2023

5 Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Terbaru 2023

HP Android murah berkualiats-foto HiTeckno.id-

DISWAY JATENG - Bingung mau beli HP Android dengan budget minim dengan kualitas dan spek bagus?

Bahkan beberapa HP yang harga Rp 1 jutaan sudah kami hadirkan dengan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan hingga 4GB.

Untuk penggunaan harian, harga 1 jutaan memang terbilang paling murah, Kamu bisa memiliki HP dengan baterai berkapasitas 4000-6000 mAh, dengan baterai sebesar ini kamu bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai boros.

Begitu pula dari sisi kamera, ada HP dengan harga 1 jutaan yang sudah memasang hingga empat kamera belakang, resolusinya pun besar mencapai 64 MP. Pasti menjadi incaran banyak orang, untungnya saat ini banyak HP baru dengan harga ramah kantong, yakni cuma Rp 1 jutaan dengan memiliki fitur yang sadis bak HP mahal. 

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2023

Rekomendasi HP harga Rp 1 jutaan terbaik, kini menawarkan spesifikasi smartphone android yang sudah bisa diandalkan, meski murah HP dibawah 2 juta atau bahkan dibawah 1 juta tidak boleh dianggap remeh, karena sudah memiliki performa yang sangat bagus. 

Para vendor papan atas itu tidak hanya merilis smartphone 3 jutaan ke atas, merek-merek ternama ini juga membanjiri kelas HP Android dibawah 1 juta atau ponsel dengan kisaran harga dibawah 2 jutaan, jadi jangan khawatir karena fitur smartphone dikelas ini juga sudah banyak, dengan spesifikasinya yang cukup mumpuni untuk diajak bekerja ataupun bermain.

Berikut daftar HP murah harga Rp 1 jutaan :

1. Samsung AO4s (Sep 2023)

Hp samsung ini baru dirilis, dengan chipset exynos 850 (8nm) dan prosesor octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A55) kamu bisa melakukan aktivitas harian dengan nyaman pakai hp ini.

Performanya tersedia RAM 3GB dan 4 GB yang bisa dipilih, Kapasitas memori internalnya tersedia hingga 128GB, jadi tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak file. Layar HP nya IPS LCD seluas 6,5 inch. HP ini juga dilengkapi dengan triple camera 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth), kamera depan ini hanya beresolusi 5MP. 

2. Tecno Spark 9T

Smartphone ini yang disebut sangat cocok untuk dipakai oleh para konten kreator pemula karena adanya kamera selfie 32MP serta layar dengan refresh rate 90Hz, dengan spesifikasinya kamera ini diklaim dapat menunjang fotografi saat kondisi minim cahaya sekalipun.

Sementara untuk daya tahannya sudah dibekali baterai 5000 mAh yang didukung pengisian ulang 10 watt. Adapun aspek softwernya diakomodasi oleh sistem operasi android 12, dilapisi antarmuka (UI) HiOS 8.6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: