Mana Lebih Bagus, HP OPPO dan Realme? Berikut Penjelasaannya

Mana Lebih Bagus, HP OPPO dan Realme? Berikut Penjelasaannya

Perbandingan antara HP Realme C3 dan OPPO A15-Tangkapan layar Pinoytecnoguide-

DISWAY JATENG - Bagi Anda Pecinta HP OPPO dan Realme keduanya merupakan salah satu vendor hp yang sudah menyerang pasar smartphone Indonesia.  

Merk HP OPPO dan Realme smartphone ini sudah banyak penggunanya di pasaran, diantara keduanya manakah yang lebih unggul? Ayo kita simak pejelasan lengkapnya dibawah ini.

Keunggulan dan keistimewaannya memang selalu disematkan pada smartphone terbaru mereka dan Keduanya memang sudah cukup lama dipertunjukan antara HP OPPO dan Realme.

HP OPPO dan Realme selalu menawarkan harga yang terbilang murah dan terjangkau dan itulah keunggulan lainnya.

BACA JUGA:Oppo A98 5G HP dengan Segudang Fitur Keluaran Terbaru 2023

Dari kedua brand smartphone ini manakah yang lebih baik dan unggul antara HP OPPO dan Realme?  Itulah yang menjadi pertanyaan disini. 

Tentang permasalahan yang akan dibahas alangkah baiknya kita mengetahui sejarah dari HP OPPO dan Realme dahulu agar kita mengetahui lebih dalam tentang keduanya

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Oppo A98 5G HP dengan Segudang Fitur Keluaran Terbaru 2023

Sejarah adanya HP OPPO dan Realme 

Melansir dari artikel Kompas.com, Realme sendiri baru didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li yang dahulunya adalah mantan Vice President Oppo. Realme ini merupakan brand smartphone yang berlokasi di Beijing, China.

Adapun OPPO ini sebenarnya anak perusahaan dari BBK Electronics yang menjadikan Realme dan OPPO dibawah naungan perusahaan ini. Dan menariknya, Realme merupakan anak perusahaan milik OPPO. 

Walau demikian Sky Li telah mengundurkan diri dari perusahaan OPPO dan menjadikan Realme brand yang bergerak sendiri yang mempunyai slogan "Dare to Leap".

Baru setelah berpisah dengan OPPO, Realme pertama kali meluncurkan smartphone pertamanya di India yang dinamakan Realme 1 pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: