HP Murah Spek Gaming, 2Jtan Saja lhoo

HP Murah Spek Gaming, 2Jtan Saja lhoo

Hp Gaming--HP Murah Spek Gaming, 2Jtan Saja lhoo

DISWAYJATENG - Semua orang pasti ingin mendapatkan smartphone Android murah berkualitas tinggi, dalam artian hp dengan harga paling rendah di kelasnya masing-masing, tapi memiliki spesifikasi paling tinggi di antara yang lain. Tedengar mustahil, namun bukan berarti tidak mungkin.

 

Istilah yang populer digunakan oleh orang-orang adalah "hp murah spek dewa", karena memiliki spesifikasi tinggi untuk standar kelasnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hp Android berkualitas di kisaran harga sejutaan pun kini bisa memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Dalam beberapa tahun belakangan, para produsen hp dunia menunjukkan gelagat persaingan yang ketat, apalagi dengan meluncurnya Xiaomi Redmi 9T dan realme narzo 30A di kuartal pertama tahun 2021 lalu yang sempat "mengganggu" pasar. Di tahun 2023, vendor apa yang kira-kira akan membuat gebrakan?

Nah sambil menunggu, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari hp murah spek dewa di rentang harga Rp 1 - 2 jutaan yang spesifikasinya setara dengan hp kelas menengah yang dijual di harga Rp 3 jutaan, berikut ini beberapa rekomendasi Pricebook.

 

Vendor-vendor punya segmen tersendiri untuk deretan hp murah dengan spesifikasi dewa. Untuk lebih memudahkan dalam memilih, berikut rekomendasi hp yang bagus dengan harga murah mulai dari dari realme, Xiaomi, Samsung hingga OPPO.

HP MURAH SPEK DEWA

1. OPPO A77s

hp snapdragon 680 terbaik

Rp 2.879.000

Blibli

Rp 3.499.000

Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hp murah spek gaming