Kombinasi 3 Bahan Alami dengan Manfaat Minyak Zaitun untuk Cerahkan Wajah Usia 40 Tahun ke Atas

Kombinasi 3 Bahan Alami dengan Manfaat Minyak Zaitun untuk Cerahkan Wajah Usia 40 Tahun ke Atas

Manfaat minyak zaitun untuk mencerahkan wajah-Cantik - Tempo-

DISWAY JATENG - Apakah bunda yang saat ini sudah berusia 40 tahun ke atas mendambakan wajah yang bercahaya? Jika iya, mungkin manfaat minyak zaitun bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk perawatan wajah.

Mulai dari kosmetik, masker, dan produk lainnya yang mereka aplikasikan pada kulit wajah. Namun tahukah bunda jika manfaat minyak zaitun dapat membuat kulit wajah bercahaya?

Mungkin banyak para wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah yang bercahaya. Ternyata, manfaat minyak zaitun yang berasal dari bahan alami ini ampuh membuat wajah lebih bersih dan bercahaya.

Dengan campuran beberapa bahan alami lainnya, diyakini bahwa manfaat minyak zaitun memiliki banyak manfaat kulit wajah. Lalu, apa saja bahan alami lainnya yang bisa di campurkan minyak zaitun untuk perawatan wajah?

BACA JUGA:Rahasia Kulit Bebas Belang dengan Bahan Alami, Salah Satunya Minyak Zaitun, Cocok Untuk Lansia

Minyak zaitun sebagai agen penyembuhan

Minyak zaitun tidak hanya membuat kulit bercahaya dan sehat, tetapi juga membantu mengatasi masalah kulit lainnya seperti flek hitam. Manfaat minyak zaitun adalah kaya akan antioksidan, melembapkan, menghilangkan flek hitam.

Selain itu juga menyembuhkan dan meremajakan kulit, serta meregenerasi sel-sel kulit. Berikut ini bahan alami yang bisa di kombinasikan dengan minyak zaitun untuk merawat kulit wajah, dan cara membuatnya.

1. Minyak Zaitun Extra Virgin

Siapkan minyak zaitun, tisu wajah, dan air hangat. Kemudian pijat wajah yang sudah diberi minyak dengan gerakan melingkar. Pijat hidung, pipi dan dahi bunda dengan tekanan yang kuat. Kemudian basahi tisu wajah dengan air hangat.

Tekan dengan kuat ke wajah bunda hingga mencapai suhu ruangan. Kemudian ambil kain tersebut, bilas kembali dengan air hangat dan usap wajah bunda dengan lembut untuk menghilangkan lapisan permukaan minyak zaitun.

BACA JUGA: Solusi Memudarkan Stretch Mark dengan Manfaat Minyak Zaitun, Ini Cara Alami untuk Usia 40 Tahun

Ulangi prosedur ini di pagi dan sore hari. Efeknya akan terlihat setelah seminggu. Menggunakan minyak zaitun untuk kulit kering akan membantu membuatnya tampak bercahaya dan awet muda.

Untuk kulit berminyak, minyak ini dapat mengontrol sekresi sebum, membersihkan dan menyumbat pori-pori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: