MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra yang Anti Ngelag

MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra yang Anti Ngelag

MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra--

DISWAY JATENG - Apakah Anda ingin menikmati game PC berkualitas tinggi di layar sentuh 7 inci dengan performa luar biasa? Jika jawabannya ya, maka Anda harus mencoba MSI Claw.

MSI Claw adalah perangkat handheld gaming revolusioner, yang menandai era baru dalam pengalaman bermain game portabel.

MSI Claw adalah perangkat handheld gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra. Yakni prosesor terbaru dan tercanggih dari Intel yang dirancang khusus untuk perangkat portabel.

Prosesor MSI Claw ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti Neural Processing Unit (NPU) yang dapat meningkatkan kecerdasan buatan dan grafis. Selain itu juga teknologi Intel XeSS yang dapat meningkatkan FPS dan kualitas gambar dengan menggunakan teknik super sampling berbasis AI.

BACA JUGA: Duel Raksasa Smartphone Premium iPhone 15 Pro Max vs Samsung S23 Ultra, Mana yang Lebih Worth It?

Prosesor Intel Core Ultra

Dengan prosesor Intel Core Ultra, perangkat ini dapat menjalankan game AAA dengan lancar dan imersif. Bahkan pada pengaturan grafis tinggi, Anda dapat menikmati game-game berat dengan lancar.

Seperti Cyberpunk 2077, Assassin's Creed Valhalla, dan Resident Evil Village dengan kualitas yang menakjubkan di layar FHD 120Hz yang mendukung sentuhan dan warna 100% sRGB.

Anda juga dapat mengakses game Android melalui MSI APP Player, yang memberikan Anda pilihan game yang lebih beragam dan kompatibel.

Selain prosesor, MSI Claw juga memiliki fitur-fitur lain yang membuatnya menjadi perangkat handheld gaming terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah desain ergonomis yang nyaman untuk sesi bermain game yang panjang.

MSI Claw memiliki joystick dan trigger Hall Effect yang presisi dan tahan lama, serta tombol macro eksklusif yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan Anda. Anda juga dapat menyesuaikan pencahayaan RGB yang menghiasi stick analog dan tombol ABXY untuk menunjukkan gaya bermain game Anda.

BACA JUGA: Nokia Edge Max 2024, Smartphone Canggih dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108 MP

Fitur-fitur lain MSI Claw

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah sistem pendingin yang canggih dan efisien. MSI Claw menggunakan teknologi Cooler Boost HyperFlow yang revolusioner, yang mengalihkan sebagian aliran udara untuk mendinginkan komponen internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: