MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra yang Anti Ngelag

MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra yang Anti Ngelag

MSI Claw, Perangkat Handheld Gaming Terbaik dengan Prosesor Intel Core Ultra--

Dengan demikian, MSI Claw tetap dingin dan stabil, bahkan saat bermain game yang berat. Selain itu juga memiliki kapasitas baterai yang terbaik di kelasnya, yaitu 53Whr, yang dapat bertahan hingga 8 jam untuk bermain game atau 12 jam untuk menonton video.

Untuk mendukung koneksi dan transfer data yang cepat dan luas, perangkat ini juga dilengkapi dengan port Thunderbolt 4. Yakni perangkat yang dapat menghubungkan perangkat dengan monitor, keyboard, mouse, atau perangkat lain dengan mudah.

Anda juga dapat menggunakan aksesori khusus yang dirancang untuk MSI Claw, seperti docking station, gamepad, atau tas, untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

BACA JUGA: Smartphone dengan Teknologi Wireless Charging Terbaik di Tahun 2024

Anda juga dapat mengoptimalkan pengaturan gaming Anda dengan menggunakan MSI Center M. Yakni sebuah platform yang intuitif dan mudah digunakan untuk mengakses fitur dan pengaturan penting.

MSI Claw adalah perangkat handheld gaming yang sempurna untuk Anda yang ingin bermain game PC berkualitas tinggi di mana saja dan kapan saja. Dengan prosesor Intel Core Ultra, layar FHD 120Hz, sistem pendingin Cooler Boost HyperFlow, kapasitas baterai 53Whr, dan fitur-fitur lainnya, MSI Claw menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa dan tak tertandingi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan MSI Claw sekarang juga dan rasakan sensasi gaming tanpa batas. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: