8 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

8 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

pinjol yang tidak ada dc lapangan--foto kupas online

DISWAY JATENG - Debt Collector (DC) adalah petugas yang bertugas untuk menagih utang para debitur yang telat membayar. Saat ini pinjaman online atau pinjol menjadi salah satu alternatif solusi keuangan bagi masyarakat. Tak heran bila aplikasi yang tidak ada DC lapangan pinjol menjadi pilihan.   

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman online atau pinjol, salah satunya adalah keberadaan debt collector (DC). Aplikasi tidak ada DC lapangan pinjol lebih banyak dipilih nasabah, kendati ada risiko juga di dalamnya.

Namun, tidak semua orang merasa nyaman dengan keberadaan DC lapangan, terutama jika mereka telat membayar. Karena itu, banyak orang yang mencari daftar pinjaman online yang tidak ada DC lapangan pinjol.

Di bawah ini ada beberapa daftar pinjaman online yang tidak memiliki DC lapangan pinjol yang harus kalian pilih.

Berikut Daftar 8 Pinjol yang Tidak Memiliki Debt Collector (DC) Lapangan Terbaru 2024

1. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjaman online atau pinjol yang tidak menggunakan Debt Collector (DC) lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

BACA JUGA:Kapan dan Berapa Lama DC Lapangan Kredit Pintar Datang ke Rumah? Berikut Tips Saat Menghadapinya

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

2. UangTeman

UangTeman menjadi salah satu layanan pinjaman online 2024 yang tidak menggunakan DC lapangan pinjol. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. UangTeman juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

3. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan salah satu pinjaman online atau pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: