8 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

8 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

pinjol yang tidak ada dc lapangan--foto kupas online

BACA JUGA:Galbay UATAS Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah? Pahami 4 Risiko ini Sebelum Mengajukan Pinjaman

4. KreditGoGo

KreditGoGo juga termasuk pinjaman online atau pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. KreditGoGo juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

5. KTA Kilat

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak menggunakan DC lapangan pinjol. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

6. Amartha

Selanjutnya ada pinjaman online atau pinjol Amartha yang juga tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Amartha juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

BACA JUGA:Aturan Penagihan DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah yang Diperbolehkan OJK, Nasabah Galbay Wajib Tahu

7. DanaBijak

DanaBijak termasuk salah satu aplikasi yang tidak menggunakan DC lapangan pinjol dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. DanaBijak juga menawarkan layanan pengajuan pinjaman secara online yang cepat dan mudah.

8. KoinWorks

KoinWorks adalah salah satu layanan pinjaman online terdaftar OJK yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Kesimpulan

Dari daftar di atas, dapat disimpulkan bahwa ada beberapa pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua pinjol yang tidak memiliki DC lapangan memiliki bunga yang rendah. Karena itu, penting untuk membandingkan berbagai penawaran pinjol sebelum mengajukan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: