Inilah 7 Daftar Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

Inilah 7 Daftar Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

pinjol tanpa rekening pribadi--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa rekening pribadi merupakan salah satu solusi jitu, khususnya bagi yang tidak memiliki akun pribadi di bank. Layanan pinjaman online atau pinjol ini memang ditujukan jika tengah membutuhkan dana segar untuk berbagai keperluan.

Namun sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman, sebaiknya tetap selektif dalam memilih platform pinjol, tak terkecuali yang sedang mengarah aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi.

Pilihlah yang memiliki reputasi terbaik atau yang sudah mendapatkan izin resmi dan terdaftar di OJK. Termasuk juga aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi.

Jika sedang mencari daftar platform maupun aplikasi pinjol yang sudah legal di Indonesia, simak saja beberapa rekomendasinya di bawah ini. Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi yang Terdaftar di OJK. 

1. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater adalah platform pinjaman online atau pinjol yang baru beroperasi sejak 2020 lalu. Pinjaman ini memberikan layanan cicilan secara online, khususnya bagi pengguna dan pelanggan Traveloka yang setia.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

Tenor cicilan yang umumnya antara 2 – 12 bulan, untuk bisa menikmati perjalanan dan promo menarik meski tanpa rekening pribadi. Contohnya untuk membayar biaya hotel, tiket pesawat, reservasi perjalanan, dan lain sebagainya.

2. JULO

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjol atau pinjaman online yang bisa digunakan untuk mendapat pinjaman cepat. Selain proses pengajuannya yang mudah dan aman, bunganya termasuk ringan yaitu mulai dari 0,1 persen per hari.

Kelebihan pinjol JULO ini adalah pencairan dana nya melalui sistem top up ke e-wallet. Beberapa e-wallet yang sudah bekerjasama dengan JULO diantaranya adalah OVO, GoPay, DANA, LinkAja dan ShopeePay.

3. Modalku

ModalKu bisa menjadi pilihan pinjol tanpa rekening pribadi karena memberikan kemudahan dalam pencairan dananya. Transfer dana bisa melalui Tokopedia maupun OVO, selama peminjam sudah terdaftar di e-commerce tersebut minimal 6 bulan.

Limit pinjamannya bisa mencapai hingga Rp50 juta, tidak membutuhkan rekening pribadi maupun jaminan. Kelebihan lainnya yaitu memberikan tenor antara 1-24 bulan, dan hanya untuk kebutuhan usaha dan UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: