4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita : Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun!

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita : Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun!

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita : Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun!--

Minyak ini bisa kamu gunakan di area bibir dan dijadikan sebagai scrub bibir. Scrubbing bibir yang sering akan membuat bibir tampak lebih sehat dan cerah. 

BACA JUGA:Jerawat Hempas dengan Bahan Alami, Berikut Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Wajah

3. Mengatasi kulit kusam 

Memiliki kulit yang kusam tentu tidak menyenangkan bukan? Kulit kusam tidak hanya bisa terjadi di wajah tetapi juga seluruh badan. Akibatnya bisa beragam mulai dari gaya hidup, hingga penggunaan produk kecantikan yang tidak tepat. 

Pemakaian minyak zaitun secara rutin akan membantu mengatasi masalah kulit yang kusam. Kandungan vitamin E dalam minyak ini juga bisa untuk mencerahkan kulit termasuk juga memudarkan noda hitam bekas jerawat. 

Sama hal nya jika digunakan pada seluruh badan manfaat minyak zaitun untuk wanita bisa membuat kulit kusam berubah menjadi cerah dan lembut. 

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Obat Asam Lambung

4. Perawatan rambut 

Bukan hanya untuk kesehatan kulit saja, kandungan vitamin E pada minyak zaitun bagus untuk mengatasi permasalahan rambut. Misalnya kamu memiliki rambut yang rusak dan rontok. 

Kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun agar rambut jadi tebal dan lebih panjang. Kamu akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal untuk tampil lebih menarik. 

Itulah berbagai manfaat minyak zaitun untuk wanita khususnya di usia 40 tahun. Kamu harus menggunakannya secara rutin agar hasil lebih maksimal. 

Selamat mencoba! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: