5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda

5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda

5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda--

Kamu hanya cukup mengoleskannya secara rutin atau memakai body lotion yang mengandung minyak zaitun dan mengoleskannya secara rutin di bagian tubuh yang terlihat menghitam.

BACA JUGA:Simak 4 Kekayaan Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir, Berikut Cara Membuatnya!

4. Membantu wajah agar selalu awet muda 

Manfaat minyak zaitun membantu wajah terlihat awet mudah telah lama dibuktikan oleh beberapa orang. Hal itu karena minyak zaitun selalu masuk ke dalam bahan alami perawatan kecantikan sejak zaman dahulu. 

Baik itu untuk bahan perawatan wajah ataupun tubuh seperti campuran lotion untuk pijat. 

BACA JUGA:Jerawat Hempas dengan Bahan Alami, Berikut Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Wajah

5. Menangkal radikal bebas 

Salah satu khasiat dari minyak zaitun yang sangat ampuh adalah membantu wajah terlihat awet mudah karena memiliki kemampuan menangkal radikal bebas. 

Bukan hanya itu, minyak zaitun juga mengandung antioksidan seperti vitamin E dan vitamin A, yang dapat melindungi kulit lho. 

Efek dari pemakaian minyak zaitun bisa membuat wajah terlihat lebih halus, glowing serta tidak kering dan tampak bersinar serta awet muda. Untuk keamanan yang tidka perlu diragukan lagi karena minyak zaitun merupakan bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping ketika penggunaannya tepat. 

Minyak zaitun bisa menjadi salah satu pilihan bahan alami untuk perawatan kecantikan kamu, lho. Selain dari bahan yang alami, khasiat minyak zaitun ada banyak sekali dan kamu tidak perlu ragu.

Nah itulah beberapa khasiat minyak zaitun yang membantu wajah terlihat awet muda di usia 40 tahun ke atas. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk kamu! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: