Senam Bersama untuk Wujudkan UPS Tegal Menjadi Kampus yang Sehat

Senam Bersama untuk Wujudkan UPS Tegal Menjadi Kampus yang Sehat

SENAM BERSAMA - Sivitas Akademika Universitas Pancasakti Tegal mengikuti Senam Bersama yang diadakan di Kampus I UPS.--

DISWAYJATENG, TEGAL - Universitas Pancasakti Tegal (UPS) menyelenggarakan Senam Bersama yang diadakan di Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Senam Bersama yang diikuti segenap sivitas akademika ini merupakan bentuk dukungan dan mewujudkan UPS sebagai Kampus Sehat.

Selain itu, Senam Bersama yang dipandu Sri Rahayu SE dan Haryono SH yang merupakan instruktur senam Kota Tegal dan UPS ini diharapkan dapat mempereat hubungan kerja dan menambah semangat kerja. Sehingga, produktivitas bisa meningkat dan mampu membawa kemajuan bagi universitas dalam mencapai visi dan misinya.

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Seleksi 19 Calon Paskibra

“Senam Bersama merupakan dukungan Universitas Pancasakti Tegal sebagai Kampus Sehat yang bertujuan untuk mewujudkan kampus yang lebih baik, mempererat hubungan kerja serta menjaga kebugaran untuk menambah semangat kerja dan produktivitas,” kata Humas UPS Fitriyanto MPd usai pelaksanaan Senam Bersama.

Fitriyanto menyampaikan, universitas juga berharap melalui Senam Bersama ini dapat menghadirkan rasa bahagia dan menurunkan tingkat stres di tengah padatnya aktivitas. Selain itu, secara fisik dan mental, bisa menambah kualitas hidup. Setelah Senam Bersama, acara dilanjutkan dengan kerja bakti. Sivitas akademika bergotong royong melakukan bersih-bersih kampus.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Rumah Roboh di Desa Trayeman

“Sivitas akademika bersemangat mengikuti senam dan kerja bakti yang dilanjutkan dengan makan bersama ini,” ujar Fitriyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: