Layanan Pinjaman ini Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah Setelah Nasabah Galbay

Layanan Pinjaman ini Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah Setelah Nasabah Galbay

DC lapangan pinjol yang bisa datang ke rumah setelah nasabah galbay--

DC lapangan Easycash biasanya akan datang ke rumah jika sudah telat 7 hari. Sebelum melakukan kunjungan, pihak penagih akan menghubungi debitur lewat SMS, Email, ataupun WhatsApp.

2. Kredit Pintar

Berikutnya ada pinjol Kredit Pintar yang memiliki DC lapangan dan bisa datang ke rumah. Platfrom pinjaman online satu ini menawarkan berbagai keuntungan.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan mulai dari limit pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 360 hari. Selain itu, suku bunga yang dibebankan kepada debitur mulai dari 0,8% sampai 11%.

BACA JUGA:Ini Bahaya Pinjol Tanpa KTP yang Dirahasiakan Penyedia Pinjaman Ilegal, Pahami Sebelum Mengajukan

3. Shopee Paylater & Shopee Pinjam

Shopee PayLater dan Spinjam juga ada DC lapangan pinjol yang menagih ke rumah. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan bunga 0% untuk cicilan kredit selama 30 hari.

Sementara untuk cicilan 2 sampai 3 bulan maka akan dikenakan bunga 2,59% per bulan. Pinjaman dari platfrom satu ini menawarkan jenis produk paylater dan kredit tunai.

4. Akulaku

Pinjol yang ada DC lapangan berikutnya yaitu Akulaku yang menawarkan dua produk pinjaman yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. Pinjaman KTA Asetku menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1,5 juta dengan tenor singkat.

Sedangkan produk pinjaman Dana Cicil dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp15 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Suku bunga yang ditetapkan sebesar 3% per bulan.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa KTP Legal Terdaftar OJK, Bisa Lewat DANA dan 10 Aplikasi Pinjol ini

Demikian beberapa DC lapangan pinjol legal yang datang ke rumah nasabah setelah galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: