Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar PDAM Terus Lakukan Inovasi

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar PDAM Terus Lakukan Inovasi

POTONG TUMPENG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat potong tumpeng syukuran HUT ke-31 PDAM.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGBupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak seluruh jajaran PDAM Tirta Mulia untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, berbagai inovasi yang sudah dilakukan telah mengantarkan PDAM banyak penghargaan yang berhasil diraih.

Terima kasih kepada PDAM sudah memberikan yang terbaik, beberapa penghargaan juga telah berhasil ditorehkan. 

“Semua itu berkat kerja keras dalam melakukan inovasi,"kata Mansur.

BACA JUGA:Siswa SD Muhammadiyah 1 Kota Tegal Difasilitasi Medical Check Up

Pelayanan yang baik akan membuat masyarakat sebagai konsumen senang. Karena PDAM sebagai penyelenggara pelayanan publik, kebahagiaan konsumen itu, merupakan hal yang tidak ternilai.

“Artinya, tidak ada yang lebih bernilai dari pada saat masyarakat menilai keberadaan PDAM memberikan solusi kepada warga terkait dengan penyediaan air bersih,”ujarnya.

Bupati Mansur berharap ke depan pelayanan semakin baik, mengingat masih banyak warga masyarakat yang belum menerima aliran air bersih. Sehingga sangat dibutuhkan jaringan yang lebih banyak lagi.

BACA JUGA:RA Usamah Kota Tegal Adakan Pawai Isra Mikraj dan Berbagi Kue

"Misalnya lokasi Pemalang sebelah timur, maupun jaringan yang sudah banyak yang bocor, itu juga perlu ada penggantian.  Karena kaitannya dengan tingkat kepuasan pelayanan,”jelasnya. 

Direktur PDAM Tirta Mulia Slamet Efendi menjelaskan banyaknya prestasi yang diraihnya. Adapun yang berkaitan  dengan peningkatan jaringan, PDAM akan terus berupaya keras untuk mengembangkannya. Pihaknya sangat bersyukur upaya pengembangannya ada perubahan yang sangat signifikan.

BACA JUGA:SMPIT Luqman Al Hakim Kabupaten Tegal Adakan Malam Bina Iman dan Takwa

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengembangan jaringan dan  sudah berjalan. Alhamdulillah perubahannya pun sangat signifikan, terutama di wilayah perkotaan selalu kita tambah terus,”paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: