5 Pinjol Tanpa Selfie Modal KTP Legal Terdaftar OJK Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

5 Pinjol Tanpa Selfie Modal KTP Legal Terdaftar OJK Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

Pinjol tanpa selfie modal KTP langsung cair ke DANA--

3. Kredit Pintar

Pinjol tanpa selfie modal KTP berikutnya yaitu Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh PT Kredit Pintar Indonesia menawarkan kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta.

Suku bunga yang diberikan per hari kisaran 0,03% dengan bunga tahunan mencapai 11% per tahun. Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar OJK, jadi aman untuk digunakan.

4. UKU

UKU menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor 60 hingga 180 hari. Soal bunga nggak perlu khawatir karena UKU hanya akan mengenakan bunga per hari sebesar 0,35% hingga 0,8% dengan bunga tahunan (APR) sebesar 14% per bulan.

BACA JUGA:20 Pinjol Ilegal Tanpa KTP yang Aman untuk Galbay Terbaru 2024

5. Kredifazz

Pinjaman online modal KTP tanpa selfie terakhir yaitu Kredifazz. Platfrom ini dapat dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

Kredifazz sudah mendapatkan izin usaha dari OJK dan tentunya aman untuk Anda gunakan. Pengajuan pinjaman di sini terbilang mudah, karena debitur hanya butuh KTP dan bisa langsung cair.

Syarat pengajuan pinjaman supaya cepat di-acc yaitu memiliki penghasilan minimum Rp2 juta per bulan. Setelah itu, Anda bisa mengajukan pinjaman maksimum Rp3 juta dengan bunga terjangkau.

Demikian 5 aplikasi pinjol tanpa selfie modal KTP yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: