9 Daftar Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Limit Hingga Rp20 Miliar

9 Daftar Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Limit Hingga Rp20 Miliar

daftar pinjol legal yang tidak ada dc lapangan--foto disway

6. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman tunai, pinjaman kredit, dan pinjaman cicilan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500.000,- hingga Rp30.000.000,- Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 30 hari hingga 36 bulan. Bunga pinjaman yang ditawarkan adalah 2,95% per bulan.

7. Akseleran

Akseleran merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman modal usaha dengan limit hingga Rp2 miliar. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6-24 bulan. Bunga pinjaman yang ditawarkan adalah 13-15% per tahun.

8. Amartha

BACA JUGA:5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Berani Datang ke Rumah Nasabah Galbay, Wajib Tahu Ini

Amartha merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman modal usaha kepada para pelaku UMKM. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6-12 bulan. Bunga pinjaman yang ditawarkan adalah 16-24% per tahun.

9. Indodana

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman tunai, pinjaman kredit, dan pinjaman cicilan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp200.000,- hingga Rp20.000.000,- Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 30 hari hingga 36 bulan. Bunga pinjaman yang ditawarkan adalah 2,95% per bulan.

Perlu diingat bahwa setiap pinjol memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kalian membaca dan memahami persyaratan dan ketentuan tersebut dengan cermat.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol legal yang tidak ada DC Lapangan yang harus kalian ketahui, serta bijaklah dalam menggunakan pinjol, pastikan kalian hanya mengajukan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: