6 Cara Mengatasi Rambut Mengembang

6 Cara Mengatasi Rambut Mengembang

6 Cara Mengatasi Rambut Mengembang : Kunci Rambut Mudah Diatur!--

Cara selanjutnya adalah selesai berkeramas dan mengeringkan rambut, hal yang perlu kamu perhatikan adalah penggunaan sisir. 

Kamu bisa menggunakan sisir khusus yang dirancang untuk rambut basah. Sisir dengan gigi lebar cukup ideal untuk rambut yang mudah kusut sebab memiliki banyak ruang untuk rambut melewati gigi. 

Sehingga membantu kamu untuk mencegah kerusakan pada rambut. Perlu diingat bahwa kamu juga harus mencuci sisir setidaknya satu minggu sekali agar kotoran ataupun residu yang menempel pada sisir tidak menumpuk. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Rambut dan Rasakan Manfaat Ajaibnya

4. Menggunakan pengering rambut 

Selain menggunakan handuk yang halus untuk mengeringkan rambut, kamu juga bisa menggunakan pengering rambut yang lebih aman. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan pengering ionic yang dilengkapi dengan magnet. Sehingga mampu menarik air keluar dari rambut dan membantu menutup kutikula dengan lebih lancar. 

5. Menggunakan serum rambut 

Setelah rambut mu kembali mongering, kamu bisa menggunakan serum rambut agar rambut lebih mudah untuk diatur. 

Serum merupakan salah satu produk perawatan rambut yang baik untuk menjinakkan rambut yang mengembang lho. Kamu bisa memilih produk serum rambut yang mengandung Dimethiconol yang mampu menghaluskan dan meluruskan serat rambut dan memberikan rasa lembut. 

BACA JUGA:Rambut Rontok Saat Hamil Normal atau tidak? Berikut Penyebab dan 6 Cara Mengatasinya

6. menggunakan kondisioner tanpa bilas

Kamu bisa menggunakan kondisioner tanpa bilas untuk mengatasi rambut yang mengembang lho. Kamu bisa mengaplikasinnya setelah keramas dengan cara yang sama seperti kamu menggunakan kondisioner apapun. 

Kondisioner tanpa bilan ini bisa membantu kamu untuk menambah kelembutan serta kelembapan pada rambut kamu lho. 

BACA JUGA:Perawatan Rambut Keriting Anti Kering dan Mudah Diatur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: