Rekomendasi 4 Cream Wajah untuk Usia 40 Tahun, Pakai Siang dan Malam untuk Hilangkan Kerutan

Rekomendasi 4 Cream Wajah untuk Usia 40 Tahun, Pakai Siang dan Malam untuk Hilangkan Kerutan

Rekomendasi 4 Cream Wajah untuk Usia 40 Tahun : Cream Siang dan Malam-cr. Behance-source. Pinterest

Rekomendasi cream wajah untuk usia 40 tahun

1. Pond’s Age Miracle Hexyl Retinol Niacinamide Day Cream 50gr

Cream wajah satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit lho. Terutama untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. 

Cream satu ini dilengkapi dengan SPF 18 yang dibandrol dengan harga Rp.134 ribu saja. Cream ini juga memiliki kelebihan mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan, membantu mencerahkan kulit, melembapkan kulit dan mampu melindungi kulit dari sinar matahari. 

2. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream and Night Cream 30 gr

Cream wajah ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan dibandrol dengan harga Rp75 ribu saja. Memiliki kelebihan antara lain memiliki kandungan bahan aktif yang efektif untuk membantu memperlambat tanda penuaan.

BACA JUGA: 7 Tips Perawatan Wajah untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Salah Satunya Mengonsumsi Suplemen Kecantikan

Selain itu, memiliki formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan. Cocok untuk segala jenis kulit yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. 

3. YOU Golden Age Illuminating Day Cream 30 gr  

Dapat digunakan untuk segala jenis kulit dan dibandrol dengan harga dibawah Rp100 ribu saja lho. Memiliki banyak kelebihan seperti membantu kamu untuk menyamarkan noda dan tanda-tanda penuaan.

Selain itu, membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Dilengkapi dengan SPF 30 PA +++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. Memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. 

4. OLAY Regenerist Micro Sculpting Day+Night Cream 50 gr

Cream satu ini merupakan salah satu cream wajah siang dan malam yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp270 ribu. Mampu membantu kamu untuk mengurangi garis halus dan kerutan, serta mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Selain itu juga bisa meningkatkan hidrasi kulit dan mencerahkan kulit. Memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap. 

Nah itulah 4 rekomendasi cream wajah untuk usia 40 tahun ke atas, ada cream siang maupun malam hari yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: