Apakah Gorengan Makanan Penyebab Kulit Keriput? Berikut Informasi Lengkapnya

Apakah Gorengan Makanan Penyebab Kulit Keriput? Berikut Informasi Lengkapnya

makanan penyebab kulit keriput --tangkapan layar instagram @narahzabeauty

4. Daging Olahan 

Kandungan dari bahan ini yakni terdapat lemak jenuh, sulfit, dan garam yang tinggi. Jika sering kita konsumsi maka bisa menjadikan  kulit kering hingga melemahkan kolagen. Nah, ketika hal ini terjadi tentunya kulit berubah menjadi kendur serta muncul garis halus.

Contoh hasil makanan dari daging olahan yaitu ham, bacon, serta sosis. Kamu dapat menggantinya menjadi kalkun dan ayam karena tergolong daging rendah lemak dan didalamnya terdapat kandungan protein dan asam amino yang baik untuk tubuh.

5. Roti

Siapa sangka jika roti menjadi salah satu makanan penyebab kulit keriput. Karena paduan karbohidrat olahan seperti roti bercampur dengan protein ini akan menghasilkan AGE.

AGE merupakan advanced glycation end products yang dapat menimbulkan penyakit kronis hingga mempercepat penuaan.

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun dengan Sederhana dan Mudah Dilakukan

Nah itu dia makanan penyebab kulit keriput yang wajib kamu ketahui. Selain itu minuman soda dan alkohol juga bisa menjadi salah satu faktor yang menjadikan munculnya garis-garis halus terutama di wajah. 

Oleh karena itu mulai sekarang kamu perlu membatasi semua camilan maupun minuman yang menjadi pemicu munculnya tanda penuaan jika ingin memiliki kulit yang sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: