Ganjar Pranowo Ajak Makan pendukung Prabowo yang Menghadangnya

Ganjar Pranowo Ajak Makan pendukung Prabowo yang Menghadangnya

SAPA - Capres Ganjar Pranowo menyapa para pendukung Prabowo Subianto.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, BALIKPAPAN – Calon presiden 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo berkampanye di Balikpapan Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). Ganjar menghadiri acara Hajatan Rakyat di Balikpapan bersama ribuan masyarakat di sana.

Ada peristiwa menarik saat kampanye berlangsung. Pulang dari acara, iring-iringan mobil Ganjar melintas di Jalan untuk menuju rumah makan. Di pinggir jalan, berjajar beberapa pendukung Prabowo Gibran sambil membentangkan spanduk bergambar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu.

BACA JUGA:Pengamat Menilai Langkah Ganjar Hapus Utang Petani dan Nelayan untuk Wujudkan Kedaulatan

Bahkan, di depan warung tempat Ganjar makan, ada dua orang yang membentangkan spanduk Prabowo. Awalnya sejumlah orang mencoba mengusirnya. Namun Ganjar tiba-tiba turun dan menghampiri mereka.

"Sudah nggak papa, jangan disuruh pergi. Ayo ikut makan saja sama saya. Ndak papa mas, jangan diusir," ucap Ganjar menghampiri kedua pendukung Prabowo itu.

Saat Ganjar datang, dua pendukung Prabowo itu menggulung spanduknya karena malu. Namun justru Ganjar yang melarang dan meminta keduanya untuk membentangkan spanduk capres dukungan mereka.

BACA JUGA:Dirikan Posko Netralitas TNI-Polri di Trasa Kabupaten Tegal

"Jangan digulung, nanti kamu dimarahin yang nyuruh lho. Ndak papa dibentangkan, wah gambarnya bagus. Yang bener, biar kelihatan Pak Prabowonya. Ini tulisannya bagus, Bersama Untuk Indonesia Maju," ucap Ganjar.

Bahkan Ganjar sempat mengajak foto dua pendukung Prabowo itu di depan spanduk yang mereka bentangkan. Ia meminta dua pendukung Prabowo mengacungkan salam dua jari, sementara dirinya berpose metal tiga jari.

"Saya senang lho kampanye di sini disapa pendukungnya Pak Prabowo. Inilah pesan damai dan nggak marah-marah," ucap Ganjar sambil foto bersama.

BACA JUGA:Disdukcapil Kabupaten Tegal Tetap Layani Adminduk saat Coblosan Pemilu

Usai berfoto bersama, Ganjar mengajak dua pemuda yang membawa spanduk Prabowo itu untuk makan bersama. Awalnya keduanya malu-malu, namun Ganjar tetap mengajak dan mengatakan tidak akan ada yang marah. Akhirnya, satu dari dua pemuda tersebut bersedia diajak makan Ganjar.

"Nggak papa, nggak ada yang marah. Nanti kalau dimarahin Pak Prabowo, saya yang telpon beliau," ucapnya.

Salah satu pendukung Prabowo yang diketahui bernama Putra Nur, 22,  langsung ikut makan bersama Ganjar. Bahkan, ia mendapat kehormatan karena bisa duduk dan makan berdampingan dengan capres nomor urut 3 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: