Pinjaman Mandiri Online Terbaru 2024 Tawarkan Limit Hingga Rp1,5 Miliar, Ini Syaratnya!

Pinjaman Mandiri Online Terbaru 2024 Tawarkan Limit Hingga Rp1,5 Miliar, Ini Syaratnya!

Pinjaman Mandiri Online Terbaru Limit Hingga Rp1,5 Miliar--Ist

DISWAY JATENG - Berikut rangkuman informasi terkait pinjaman Mandiri online dengan limit pengajuan hingga Rp1,5 miliar terbaru 2024 lengkap syarat berkas yang diajukan.

Perlu diketahui bahwa pinjaman Mandiri online terbaru 2024 ini menawarkan limit pengajuan yang cukup besar untuk menambah modal usaha dan kebutuhan keuangan anda.

Perlu diketahui bahwa saat ini, terdapat banyak fenomena terkait pinjol, salah satunya yakni pinjaman Mandiri online yang dihadirkan bagi nasabah dengan berbagai kemudahan yang bisa dipilih sebagai alternatif.

Sebagai informasi, pinjaman Mandiri online terbaru ini banyak diminati masyarakat luas untuk menambah modal usaha, investasi maupun konsumtif pribadi nasabah.

BACA JUGA:Kriteria Penerima KUR Mandiri Terbaru 2024, Pinjaman Rp25 Juta Cair Cepat Gak Pake Ribet!

Hingga kini berbagai jenis platform pinjaman online tengah berlomba-lomba menawarkan besaran limit yang cukup fantastis serta suku bunga yang rendah dan angsuran yang cukup ringan.

Bank Mandiri menjadi salah satu perbankan ternama yang turut menghadirkan sejumlah fasilitas pinjaman online lewat layanan power cash melalui M-Banking Livin by Mandiri.

Nah, untuk pinjaman online yang ditawarkan bank Mandiri ini tentunya tak sama seperti pinjol pada umumnya, adapun perbedaan yang sangat menonjol terdapat pada ketentuan syarat pengajuan.

Saat ini pinjaman Mandiri melalui layanan online dapat diakses oleh nasabah hanya melalui aplikasi cukup sekali klik. Tawaran ini tentunya memudahkan dalam mendapat tambahan modal usaha.

BACA JUGA:Terbaru, Pinjaman Mandiri Online Bunga 0 Persen Lengkap Syarat Usia Minimal Untuk Pengajuan Rp25 Juta

Menariknya, pinjaman Mandiri ini dapat diakses hanya dengan aplikasi Livin by Mandiri. Untuk persyaratan lengkapnya bisa anda coba cermati informasi berikut ini.

Perlu dipahami betul bahwa platform M-Banking Livin by Mandiri ini bisa diakses untuk mendapatkan pinjaman limit hingga jumlah Rp1,5 miliar. Kemudahan pinjaman ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang.

Belakangan ini, beberapa lembaga perbankan telah menyajikan fitur untuk mengajukan pinjaman online cepat cair. Salah satunya melalui Livin by Mandiri menjadi salah satu fitur yang menghadirkan pinjaman online terpercaya.

Pinjaman online ini menawarkan power Cash dengan limit hingga Rp1,5 miliar. Pinjaman ini dapat diakses maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit yang diberlakukan mulai dari tenor 2 hingga 36 bulan.

Adapun untuk bunga pinjaman Mandiri ini masuk dalam kategori yang cukup rendah bagi nasabah. Untuk bunganya sendiri mulai dari 0% per bulan untuk cicilan 3-12 bulan. 

BACA JUGA:Pinjaman Mandiri Online Cepat Cair dalam 12 Jam Lewat Platform Livin Hingga Rp100 Juta

Untuk jenis pinjaman dengan limit Rp1,5 miliar ini masuk dalam produk pinjaman Kredit Serba Guna Mandiri (KSM) terbaru 2024. Nah, KSM ini memberikan sejumlah fasilitas pemberian kredit dari Bank Mandiri bagi pegawai yang mempunyai pendapatan tetap, serta profesi yang sudah terjamin.

Pinjaman KSM ini nantinya diberikan guna memfasilitasi kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan, dan lainnya sesuai keperluan nasabah.

Adapun keuntungan dari program pinjaman KSM Mandiri ini diantaranya suku bunga yang rendah serta proses pengajuan cepat dan biaya angsuran ringan ditunjang limit besar hingga Rp1,5 miliar.

Untuk tenor angsuran per bulan pinjaman Mandiri ini menawarkan jangka waktu hingga 15 tahun serta tak perlu agunan atau jaminan.

Nah, untuk masyarakat yang sedang membutuhkan tambahan finansial, pinjaman KSM Mandiri dengan limit besar ini dapat menjadi pilihan hanya akses melalui online di Livin by Mandiri.

Sebelum pengajuan pinjaman Mandiri online terbaru 2024, anda perlu memahami beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, yakni:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.

2. Minimal usia 21 tahun, maksimum sebelum memasuki usia pensiun pada saat kredit lunas.

3. Penghasilan minimum Rp 3 juta.

4. Copy e-KTP pemohon.

5. Copy NPWP, khusus pinjaman lebih dari Rp 50 juta.

6. Slip gaji atau surat keterangan penghasilan terakhir (khusus non payroll).

7. SK Pengangkatan Pegawai dari Instansi (khusus TNI/POLRI).

8. Mengisi formulir pengajuan secara lengkap dan benar.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman Mandiri 2024 Terbaru Lengkap dengan Syaratnya

Lantas bagaimana cara mengajukan pinjaman Mandiri online terbaru 2024? Berikut ulasannya:

• Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pengajuan pinjaman.

• Memiliki identitas diri berupa KTP, SIM, atau paspor yang masih berlaku.

• Mempunyai penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan.

• Mempunyai rekening tabungan Bank Mandiri yang aktif dan sudah terhubung ke akun Livin' by Mandiri.

• Mempunyai akun Livin' by Mandiri yang terverifikasi.

• Sudah terdaftar sebagai pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

• Pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang terpilih

Pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dengan fitur online bagi nasabah ini memberlakukan ketentuan yang harus dipenuhi, yakni:

• Pengajuan pinjaman serbaguna Livin Mandiri dimulai dari Rp1.000.000 dengan batas maksimal sebesar 50% dari limit kartu atau Rp100.000.000.

• Untuk tenor pembayaran cicilan bisa sesuai kebutuhan mulai dari 2 hingga 36 bulan dengan fleksibilitas.

• Kemudian untuk pencairan dana bakal dilakukan melalui rekening peminjam dalam waktu maksimal 12 jam setelah pengajuan diajukan.

• Informasi terkait bunga dan biaya administrasi bisa dicari pada platform Livin by Mandiri.

• Pencairan dana tunai Power Cash hanya akan dilakukan ke rekening Mandiri.

Untuk diketahui bahwa keuntungan dari penggunaan Livin by Mandiri ini mempunyai pengalaman pinjaman lebih nyaman dan mudah. Tak hanya itu, platform Livin by Mandiri juga dapat diakses dari manapun sehingga lebih dijangkau.

BACA JUGA:Tips KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp80 Juta Cair Cepat Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Itulah informasi mengenai cara mengajukan pinjaman Mandiri terbaru melalui M-Banking Livin by Mandiri tanpa kartu kredit dengan plafon pembiayaan mulai dari Rp100 juta denhan bunga ringan hanya 0,5 persen dan tenor panjang hingga 36 bulan.

Semoga rangkuman informasi terkait pinjaman Mandiri online terbaru 2024 dengan limit pinjaman hingga Rp1,5 miliar lengkap persyaratan pengajuan dan tanpa jaminan, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: