Keunggulan Pinjol Tanpa Syarat KTP, Bisa Diproses Lebih Cepat dengan Bunga Pinjaman Paling Ringan

Keunggulan Pinjol Tanpa Syarat KTP, Bisa Diproses Lebih Cepat dengan Bunga Pinjaman Paling Ringan

PINJOL - Tanpa KTP keamanan nasabah dijamin aman!--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa syarat KTP! Pinjaman online atau pinjol merupakan platform pinjaman dana tunai yang banyak diminati.

Dengan syarat yang mudah dan proses pencairan yang cepat, pinjol pun semakin banyak yang menggunakannya. Tak terkecuali dengan pinjol tanpa syarat KTP.

Syarat yang biasanya harus ditaati, mulai dari WNI dengan menunjukkan KTP, memiliki pekerjaan, berada di usia produktif serta memiliki rekening bank. Bukan hanya itu data yang dimasukan pun harus data yang sebenarnya, tetapi ada juga pinjol tanpa syarat KTP.

KTP merupakan syarat wajib untuk mengajukan pinjaman menggunakan pinjol. Namun ada beberapa platform pinjol tanpa melampirkan syarat menggunakan KTP.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

Dilansir dari berbagai sumber terdapat 10 pinjol yang tidak memerlukan KTP dalam pencairan dana. Apa saja? Simak ulasannya!

1. Kredivo

Pinjol ini sering mengiklan di berbagai media online, mulai dari google, tiktok maupun youtube. Yang membuat tercengang, pinjol ini tidak memerlukan KTP dalam pencairan dana tunainya.

Kredivo melayani pinjaman dengan limit yang besar dan memiliki tenor yang bervariasi. Dengan tenor 30 hari dan memiliki suku bunga beragam dan dana tunai dapat cair dengan waktu yang cepat.

2. Tunaiku

Pinjol ini tidak memerlukan KTP lainnya adalah Tunaiku, yang menawarkan hal yang menarik lain. Mulai dari pinjaman Rp.2 juta hingga Rp. 20 juta yang dapat dipinjam oleh nasabah.

BACA JUGA: Inilah 10+ Daftar Aplikasi Pinjol Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Tak Perlu Takut Direror Debt Collector

Bukan hanya itu, tenor yang diberikan pun hingga 20 hari berjalan. Sedangkan untuk persyaratan mengajukan pinjaman hanya dengan mendaftarkan nomor telpon yang aktif dan memberikan foto selfie.

3. UangMe

UangMe merupakan pinjol ini tidak memerlukan KTP berikutnya yang menjadi incaran para pencari dana tunai cepat dan mudah. Platform ini merupakan layanan P2P yang menawarkan dana tunai dan paylater.

Pinjaman tunai yang ditawarkan pun mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp20 juta. Dan memiliki tenor 91-120 hari atau jangka waktu angsuran pembayaran yang akan dibayarkan yakni selama 91-120 hari.

4. Kredit Pintar

Pinjol ini tidak memerlukan KTP adalah Kredit Pintar. Disini dapat meminjam dana tunai mulai dari 200 ribu hingga 20 juta dengan tenor atau jangka waktu pembayaran 60 hari hingga satu tahun.

BACA JUGA: 7 Tips Ampuh agar Pinjol Ilegal Tidak Bisa Akses Kontak Darurat, Dijamin Aman dan Tak Perlu Takut Diteror

Bukan hanya kemudahan registrasi tanpa KTP dan jangka waktu pembayaran yang cukup lama. Platform ini juga memiliki keunggulan pada sistem verifikasi ganda yang dapat melindungi data pengguna.

5. Pinjam Yuk

Platform ini merupakan pinjol ini tidak memerlukan KTP dengan tenor atau jangka waktu pembayaran 91-120 hari. Untuk peminjaman dana tunai platform ini dimulai dari jumlah 200 ribu hingga 2 juta untuk pemula.

Kelebihan lainnya adalah tidak adanya biaya tambahan saat melakukan pinjaman. Bukan hanya itu, jika sudah pernah menggunakan platform ini maka mendapatkan limit pinjaman yang besar mulai dari 500 ribu hingga 10 juta.

Jangan lupa, bahwa OJK juga sudah mengeluarkan peraturan beru 2024 ini. Peraturan ini mengikat nasabah maupun penyedia platform.

Bunga yang ditawarkan juga lebih ringan yakni bunga yang ditetapkan menjadi 0,1%-0,3% per hari. Batas bunga pinjaman online jangka pendek kurang dari 1 tahun adalah 3% per hari.

BACA JUGA: 4 Solusi Tidak Bayar Pinjol Legal dan Ilegal Agar Aman dari Kejaran DC Lapangan Setiap Hari

Berikut merupakan beberapa aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan persyaratan KTP saat hendak melakukan pinjaman. Yang dapat memudahkan pengguna dan dapat melindungi data pengguna.

Karena dengan menggunakan foto KTP biasanya data dari nasabah rawan di sebar luaskan maupun akan diteror jika tidak melakukan pembayaran. Dengan syarat ini membuat pengguna menjadi lebih aman dan nyaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: