8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

pinjol langsung cair dalam hitungan menit--foto youtobe

4. Adakami

Boleh jadi ini adalah pinjaman online cepat cair yang paling besar bisa memberikan pinjaman online 24 jam. Pinjaman online legal AdaKami terdaftar di OJK dengan nomor KEP-128.D.05/2019, jadi legal dan data-datamu dijamin aman.

Bunga maksimalnya juga 36% per tahun, jadi masih bisa kalian jadikan pertimbangan. Syarat pendaftarannya juga mudah, cukup siapkan KTP dan selfie bersama KTP-mu saja.

5. Rupiah Cepat

Dengan Rupiah Cepat kalian bisa melakukan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit hanya dengan KTP saja. Waktu tercepat adalah 20 menit untuk mendapatkan pendanaan.

Kalian juga bisa dengan mudah membayar tagihan melalu berbagai bank dan Alfa Group. Jadi kalian tidak kebingungan untuk membayar tagihan. Nantinya, kalian bisa menunggu sekitar 2x24 jam untuk menunggu proses pencairan. Rupiah cepat ini juga aman karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor KEP-132/D.05/2019.

6. Awan Tunai

Nah, kalau kalian cari pinjaman online cepat cair apk, AwanToko bisa dijadikan pilihan. AwanToko diatur, diawasi, dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK) dengan nomor KEP-22/D.05/2020 lho guys! Jadi ini aman dan terpercaya.

Kerennya, AwanTunai disediakan secara khusus bagi para pelaku UMKM, seperti pemilik usaha warung kelontong dan usaha kuliner kecil.

7. Dana Syariah

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair 24 Jam yang Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Aman

Dana Syariah adalah layanan salah satu aplikasi pinjaman online syariah terbaik yang ditujukan bagi Pemilik Usaha ataupun Perorangan, Khusus Properti. Pinjaman online cepat cair download ini berusaha menjauhi unsur Maisir, Gharar dan Riba yang diharamkan. Sehingga kalian akan membayar 0% bunga untuk pinjaman dana si sini.

Sistem pencairan dana di Dana Syariah juga harus melalui crowd funding. Kalin bisa meminjam DanaSyariah melalui situs mereka. Aplikasinya resmi karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-384/NB.213/2018. Jadi, jangan khawatir untuk meminjam.

8. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman onlien langsung cair dalam hitungan menit tanpa jaminan yang bisa kalian jadikan pilihan jika kalian membutuhkan uang cepat. Tunaiku sudah terdaftar dan diawasi OJK sejak tahun 2014. Seiring dengan perjalanannya, Tunaiku menjadi salah satu produk resmi dari Bank Amar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: