5 Pinjol Langsung Cair lewat Gopay

5 Pinjol Langsung Cair lewat Gopay

Tanpa Rekening Bank! Inilah 5 Pinjol Langsung Cair Lewat Gopay -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Pinjol langsung cair lewat Gopay. Pinjaman online atau yang biasa disebut pinjol merupakan jenis pinjaman yang dapat diakses secara online melalui platform digital atau situs web tanpa bertatap muka.

Perkembangan di era saat ini layanan pinjol langsung cair lewat Gopay semakin memudahkan masyarakat untuk memperoleh dana dengan mudah dan cepat. Biasanya, proses pengajuan pinjaman sangat sederhana dan dana tersebut akan dikirim langsung ke rekening peminjam setelah melakukan persetujuan.

Terdapat beberapa pinjol langsung cair lewat Gopay yang menawarkan pencairan dana langsung ke dompet digital seperti Gopay. Meskipun akses pencairan dana yang cepat, peminjam harus waspada dan memahami dengan baik persyaratan serta tingkat bunga yang diterapkan oleh layanan pinjol.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan 5 pinjol langsung cair lewat gopay dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Pinjol Tenor Singkat, Perhatian Sebelum Pinjam!

Berikut ini 5 pinjol langsung cair lewat Gopay, diantaranya :

1. Gopay Pinjam

Gopay Pinjam tidak hanya sebagai aplikasi transportasi online, Gojek juga menawarkan fitur pinjaman online dengan nama GoPay Pinjam. Pengguna dapat dengan mudah mengajukan pinjaman dan langsung menerima dana melalui dompet digital GoPay.

Gopay Pinjam sangat aman dan terlindungi karena diawasi oleh OJK, tenor cicilannya juga fleksibel, 2-6 bulan sesuai kebutuhan dan tidak ada biaya tersembunyi semua biaya bulanan sudah dijelaskan di awal melakukan pinjaman. 

Tetapi, untuk menggunakannya sangat terbatas, hanya pengguna terpilih saja yang bisa menggunakan fitur ini. Selain itu, Gopay Pinjam memiliki limit yang rendah maksimal hanya Rp15 juta. Biaya denda keterlambatan pembayaran cukup tinggi sebesar 5% dari total pinjaman, begitu juga dengan biaya layanan dan biaya provisi.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga menjadi salah satu opsi yang menyediakan layanan pinjaman online dengan pencairan langsung ke GoPay. Keamanan dan kecepatan transaksi menjadi kelebihan aplikasi pinjol tersebut karena tidak ada pemotongan biaya saat pencairan dan limit maksimal mencapai Rp50 juta.

Tetapi, pengguna wajib berumur di atas 18 tahun dan memiliki Kartu tanda Penduduk (KTP). Selain itu, total biaya dan suku bunga nya cukup tinggi yaitu sebesar 24% per bulan dan denda keterlambatan sebesar 0,5%-1% per hari dari jumlah total pinjaman.

BACA JUGA:Cara Melaporkan DC Lapangan Pinjol Ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: