8 Alternatif Pinjol Legal Terdaftar di OJK yang Terpercaya, Menawarkan Skema Bunga Rendah dan Tenor Panjang

8 Alternatif Pinjol Legal Terdaftar di OJK yang Terpercaya, Menawarkan Skema Bunga Rendah dan Tenor Panjang

daftar pinjol legal resmi ojk--foto ayo bandung

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah pilihan terbaik jika kalian butuh pinjaman uang tunai langsung cair.

Karena sudah diawasi OJK, bunga hingga cara penagihannya pun pasti sesuai aturan hukum yang berlaku. Keamanannya pun tentu juga berbeda dari pinjaman dana ilegal, yang kadang mencuri data pelanggan. Selain itu, kalian tidak akan dibebani bunga tinggi seperti yang sering terjadi pada investasi-investasi bodong.

Berikut Beberapa Daftar Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK yang Terpercaya 

1. Maucash

Sebagai salah satu anak dari Astra Grup, Maucash sudah pasti aman buat kalian gunakan untuk meminjam uang. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan sudah memiliki ISO 27001. Dirilis oleh PT Astra Welab Digital Astra, kalian bisa pinjam uang dengan limit hingga Rp.15.000.0000,-

Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati layanan bayar nanti alias Paylater buat membeli barang. Tinggal pilih barang yang kalian mau melalui layanan AstraPay, maka kalian pun bisa membayarnya nanti via aplikasi Maucash ini.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Legal yang Tidak Memiliki DC Lapangan, Tak Perlu Khawatir Diteror dan Penyebaran Data Pribadi

2. Easycash

Easycash adalah salah satu aplikasi yang masuk daftar pinjol legal 2024 yang menawarkan skema pinjaman dengan tenor panjang dan bunga rendah. Aplikasi pinjaman online ini sudah mengantongi izin OJK sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Pengajuan dan verifikasi untuk menggunakan aplikasi ini tergolong mudah. Kalian tak perlu lakukan video call atau telepon. Asalkan informasi yang dimasukkan benar dan tepat, dijamin pengajuan pinjaman langsung diterima.

Menariknya lagi, Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform Easycash mencapai 100%. Artinya, Easycash berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

3. MEKAR

Mau meminjam uang yang pembayarannya fleksibel? MEKAR mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Di aplikasi pinjol OJK ini, kalian bisa mengatur pembayaran pinjaman berdasarkan fasilitas pinjaman yang kalian gunakan.

Bahkan kalian juga bisa memilih tenggat waktu pembayaran sesuai kemampuan. Sebagai nasabah pinjaman MEKAR, kalian diberikan keleluasaan buat memilih jangka waktu pengembalian uang pinjaman, mulai dari 3,6 hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: