8 Alternatif Pinjol Legal Terdaftar di OJK yang Terpercaya, Menawarkan Skema Bunga Rendah dan Tenor Panjang

8 Alternatif Pinjol Legal Terdaftar di OJK yang Terpercaya, Menawarkan Skema Bunga Rendah dan Tenor Panjang

daftar pinjol legal resmi ojk--foto ayo bandung

Aplikasi yang didirikan oleh PT Indomekar ini juga mengklaim kalau pengajuan pinjaman kalian bisa cair kurang dari 3 menit saja.

4. Kredit Pintar

Berikutnya ada aplikasi Kredit Pintar Indonesia yang bisa kalian gunakan buat meminjam uang online dan secara tunai. Fasilitas menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah kalian bisa mengestimasi bunga sebelum mengajukan pinjaman.

Dengan memanfaatkan kalkulator kredit yang ada, kalian jadi tahu berapa bunga dan cicilan jika hendak meminjam uang di sana. Selain itu, kalau kalian tepat waktu membayar, saldo atau limit pinjaman juga bisa makin besar.

5. KoinWorks

KoinWorks adalah aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terdapat berbagai jenis pinjaman yang tersedia, mulai dari KoinBisnis untuk UMKM dan KoinPintar untuk pinjaman bisnis.

Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75% - 1,67% per bulan. Peminjam cukup mengajukan pinjaman dan mendaftar lalu menunggu aplikasinya diterima oleh KoinWorks. Setelahnya, peminjam bisa mengunggah semua dokumen yang disyaratkan.

6. GoPay Pinjam

Layanan GoPay Pinjam merupakan layanan finansial yang menyediakan bantuan dana untuk berbagai kebutuhan- kebutuhan harian, usaha kecil-kecilan, sampai biaya pendidikan. Layanan ini memberikan kalian pinjaman hingga Rp.15 juta dengan tenor 6 bulan.

Untuk besaran bunganya sendiri mulai dari 1.42%, biaya layanan mulai dari 1.85%, dan biaya provisi 5.30%.

7. OK! Bank KTA

OK! Bank KTA merupakan produk pinjaman online yang dikembangkan oleh OK! Bank Indonesia, salah satu perusahaan perbankan swasta di tanah air. Dengan fasilitas KTA ini, kalian bisa mendapat pinjaman hingga Rp.200 juta.

Bunganya juga terbilang cukup rendah, mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan. Kamu bisa pinjam dengan tenor pembayaran 6 bulan hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Daftar 101 Pinjol Legal Cepat Cair Terbaru 2024 Resmi OJK beserta Ciri-cirinya yang Harus Kamu Tahu

Untuk bisa meminjam dana di sini, pastikan kalian berusia antara 21-54 tahun, berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP, NPWP (untuk pinjaman di atas Rp.50 juta), memiliki slip gaji atau rekening koran plus surat keterangan domisili usaha (bagi pengusaha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: