3 Aplikasi Penyedia Pinjaman Uang Jaminan KTP, Proses Pencairan Anti Ribet

3 Aplikasi Penyedia Pinjaman Uang Jaminan KTP, Proses Pencairan Anti Ribet

Pinjaman uang jaminan KTP--

DISWAY JATENG - Pinjaman uang jaminan KTP langsung cair kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kemudahan yang diberikan oleh pinjaman online menjadi alasan sebagian orang sebagai solusi keuangan mendesak.

Sudah banyak perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman uang jaminan KTP bunga rendah dan limit tinggi. Pastikan calon peminjam menggunakan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan aman digunakan.

Platfrom pinjaman uang jaminan KTP yang akan kami rekomendasikan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja untuk mencairkan pinjaman. Hal ini dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan uang mendesak.

Pastikan pinjaman yang ingin Anda gunakan sudah memenuhi kriteria keamanan dari OJK. Berikut beberapa pinjaman uang jaminan KTP terbaru yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mengajukan dana darurat.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair Hanya Dalam Hitungan Menit

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol Legal dengan Efektif, Gunakan 5 Langkah ini Supaya Cepat Terselesaikan

Platform Penyedia Pinjaman Uang Jaminan KTP

Pinjaman uang jaminan KTP merupakan penyedia layanan keuangan dengan syarat mudah. Anda hanya memerlukan KTP saja sebagai syarat utama mengajukan pinjaman.

Pinjaman ini menjadi solusi yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti biaya pendidikan, biaya pengobatan, atau modal usaha. Berikut beberapa penyedia pinjaman jaminan hanya KTP yang mudah diakses melalui ponsel:

1. Kredivo

Platfrom pinjaman uang jaminan KTP yang pertama yaitu, Kredivo. Aplikasi ini menawarkan kredit digital dan berbagai jenis produk pinjaman, khusunya pinjaman dana jaminan KTP.

Kredivo menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta dengan tenor maksimum 30 hari. Suku bunga yang diberikan kisaran 2,95% per bulan.

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan mengunduh di Play Store atau App Store. Kredivo memiliki rating 4,6 dari 5 di Google Play Store.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP Limit Tinggi Cepat Cair, Syarat Mudah dan Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: