5 Tips Membakar Lemak Perut dengan Mudah, Lakukan Saat Bangun Tidur Pagi Hari dan Rasakan Hasilnya

5 Tips Membakar Lemak Perut dengan Mudah, Lakukan Saat Bangun Tidur Pagi Hari dan Rasakan Hasilnya

tips membakar lemak perut--tangkapan layar instagram @tanya_dokter

Minum air putih merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan supaya tubuh menjadi sehat dan organ-organ didalamnya selalu terjaga, karena fungsi dari air putih ini bisa menaikan proses metabolisme hingga 30 persen yang ada didilam tubuh.

Dengan adanya proses metabolisme maka lemak dan kalori yang ada ditubuh otomatis akan terbakar sehingga menjadikan berat badan menurun, kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih ini minimal 500 ml perhari.

4. Berjemur Saat Pukul 9-10 Pagi di Bawah Sinar Matahari

Tidak melulu soal makanan atau minuman, berjemur dibawah sinar matahari saat pagi hari juga salah satu cara menurunkan berat badan loh.

Dengan berjemur tubuh kamu akan menerima vitamin D yang banyak, lalu apa hubungannya? Yakni vitamin ini akan menurunkan indeks massa tubuh, sehingga menjadikan tubuh akan lebih terkontrol serta berat badan akan menurun secara perlahan.

5. Minum Kopi Bening 

Tips membakar lemak perut dengan mengonsumsi kopi bening saat pagi hari ini bisa kamu lakukan.

Kopi bening merupakan seduhan kopi tanpa ampas, dengan mengonsumsinya saat pagi hari maka rasa asam yang ada dikandungan kopi ini akan merangsang tubuh supaya melancarkan pencernaan. 

Sehingga sisa makanan atau kotoran di pencernaan saat malam hari akan dikeluarkan dengan lancar, tetapi perlu diingat jika dirasa kamu ada riwayat asam lambung wajib ditemani roti gandum agar asam lambung tidak naik.

Lakukan cara ini setiap pagi hari untuk melancarkan proses metabolisme.

BACA JUGA:5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

Demikian tips membakar lemak perut yang dapat kamu lakukan saat pagi hari, tetapi perlu diingat setiap orang pasti akan mendapatkan hasil dengan waktu yang berbeda-beda sesuai kerutinannya masing-masing.

Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: