5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

manfaat nanas madu untuk kesehatan --tangkapan layar instagram @ranahfakta

DISWAY JATENG- Manfaat nanas madu. Rutin berolahraga akan berdampak baik untuk kesehatan tubuh salah satunya dalam proses pembakaran lemak dan kalori, selain dengan melakukan fisik mengonsumsi makanan tertentu juga bisa mencegah lemak menumpuk misalnya dengan nanas.

Manfaat nanas madu ini cukup banyak untuk kesehatan salah satunya untuk menghilangkan lemak yang menumpuk, hal ini dikarenakan didalam buah ini kaya akan kandungan nutrisinya.

Jika kamu rutin mengonsumsinya maka akan memperoleh beragam manfaat nanas madu ini, kandungan buah ini diantaranya kalori, lemak, protein, karbohidrat, serat, vitamin C, mangan, vitamin B6, tembaga, thiamin, folat, kalium, magnesium, niasin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), riboflavin (vitamin B2), besi, vitamin A, vitamin K, fosfor, zinc, dan kalsium.

Dengan banyaknya kandungan nutrisi didalamnya menjadikan manfaat nanas madu juga beragam ketika dikonsumsi.

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Cepat dan Aman, Efektif Membakar Lemak Secara Menyeluruh

Berikut 5 manfaat nanas madu untuk kesehatan tubuh yang wajib kamu ketahui :

1. Menurunkan Tekanan Darah

Memiliki riwayat tekanan darah tinggi merupakan suatu hal yang sangat menyebalkan, karena kamu perlu menjaga pola makan yang teliti.

Tetapi terdapat  salah satu cara untuk menurunkan tekanan darah yakni dengan mengonsums buah ini, hal ini dikarenakan terdapat kandungan kalium dan enzim bromelain.

Kedua kandungan ini akan membantu tubuh untuk mencegah berbagai penyakit yang datang serta menurunkan tekanan darah tinggi.

2. Mengurangi Lemak Pada Area Perut

Memiliki perut buncit tentunya akan merusak penampilan ketika berada di tempat umum, penyebab perut buncit ini dikarenakan pola hidup yang tidak sehat serta kurangnya olahraga yang menjadikan lemak menumpuk didalam tubuh.

Oleh karena itu kamu perlu mencari cara untuk menghilangkan lemak yang menumpuk ini, salah satunya dengan mengonsumsi buah ini. Pasalnya manfaat nanas madu ini bisa mengurangi lemak di perut, kamu dapat menjadikan buah ini sebagai camilan manis yang sehat tentunya rendah lemak dan kalori.

3. Meningkatkan Kesuburan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: