10 Rempah Herbal yang Aman dan Murah untuk Hilangkan Perut Buncit

10 Rempah Herbal yang Aman dan Murah untuk Hilangkan Perut Buncit

10 Rempah Herbal yang Aman dan Murah untuk Hilangkan Perut Buncit--

Untuk membuat air jahe, Anda cukup merebus 1/2 sendok teh jahe parut dalam cangkir air panas. Rebus selama 5 menit dan minum selagi hangat.

4. Air Adas

Adas merupakan rempah yang memiliki sifat diuretik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi air adas dapat membantu mengurangi retensi air, yang dapat menyebabkan perut buncit.

Untuk membuat air adas, Anda cukup menambahkan 1/2 sendok teh biji adas ke dalam cangkir air panas. Rebus selama 5 menit dan minum selagi hangat.

5. Air fenugreek

Fenugreek merupakan rempah yang kaya akan serat. Serat dapat membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi penyerapan lemak.

Untuk membuat air fenugreek, Anda cukup menambahkan 1 sendok makan biji fenugreek ke dalam cangkir air panas. Rebus selama 10 menit dan minum selagi hangat.

6. Teh hijau

Teh hijau merupakan salah satu minuman herbal yang paling populer. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, teh hijau juga dapat membantu meningkatkan metabolisme dan mengurangi penyerapan lemak.

BACA JUGA:10 Minuman Herbal yang Ampuh dan Efektif untuk Mengecilkan Perut Buncit

7. Teh hitam

Teh hitam juga merupakan minuman herbal yang dapat membantu menurunkan berat badan. Teh hitam mengandung kafein yang dapat meningkatkan metabolisme. Selain itu, teh hitam juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

8. Kopi

Kopi juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan metabolisme. Selain itu, kopi juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

9. Bawang putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: